The Incredible 2: Ditangani Komposer Michael Giacchino Kembali!

The Incredible 2 Ditangani Komposer Michael Giacchino Kembali
Source Photo: http://screencrush.com/

Halo Sobat Spacer! Bagi para pecinta animasi layar lebar, siapa sih yang gak tau tentang animasi ‘legendaris‘ superhero satu ini, yup, The Incredible! Pasalnya, salah satu animasi yang sukses dari Walt Disney ini sudah lebih dari 12 tahun tidak terdengar kelanjutannya. Namun, rupanya ada kabar gembira bagi para fans berat animasi satu ini. Dikabarkan, komposer musik Michael Giacchino akan kembali menangani sekuel lanjutan dari The Incredible! Penasaran berita selanjutnya? Yuk simak berita berikut ini.

The Incredible 2: Sudah Memasuki Proses Produksi

Akhirnya penantian untuk menunggu aksi selanjutnya dari tokoh – tokoh dalam animasi The Incredible 2 mempunyai kabar gembira. Seperti yang dilansir dari Screenrant, saat sang sutradara animasi The Incredible 2 yang juga menangani sekuel pertama The Incredible, Brad Bird, selalu merahasiakan plot cerita rapat – rapat. Tetapi satu ‘rahasia‘ pun terbuka, yaitu Michael Giacchino akan kembali menjadi komposer musik pada animasi The Incredible 2.

Baca lainnya  Tragis! Ini Kisah Sebenarnya Tentang Ayah Andy Dalam Animasi Toy Story?

 

//platform.twitter.com/widgets.js

Hal ini diumumkan oleh Brad Bird melalui akun twitter pribadinya, yang memposting sebuah video Michael Giacchino sedang mendatangani kontrak untuk menjadi komposer dalam animasi The Incredible 2 dengan format gif. Tentunya hal ini menjadi berita ‘surprise‘ dikalangan pecinta animasi karena mengingatkan beberapa animasi / film yang sukses berkat kerjasama antar keduanya. Bisa dilihat hasil karya mereka berdua dalam animasi The Incredible (2004), Ratatouille (2008), dan Tomorrowland (2015).

 

//platform.twitter.com/widgets.js

Sekuel lanjutan untuk animasi The Incredible ini sudah masuk dalam tahap pembuatan. Hal ini terlihat dari postingan akun twitter pribadi Ciachhino, yang mengatakan “i2-ing (Mr. I alias Incredible) di Pixar” sambil memosting foto bersama Bird.

Baca lainnya  Menilik Mitos Karya Walt Disney dan Trauma dengan Kematian Ibunya

Karya Musik Dari Michael Giacchino Yang Fenomenal

Dalam dunia komposer pada perfilman Hollywood. Sosok Michael Giacchino sudah sangat terkenal ‘kejeniusan‘nya dalam mengkomper musik dalam suatu film. Giacchino juga pernah masuk deretan nominasi untuk Academy Award dalam karyanya pada animasi Ratatouille pada tahun 2008 dan memenangkan Oscar dalam kategori Best Achievement in Music Written for Motion Pictures pada animasi Up (2009).

Ia juga menangani dalam beberapa deretan film sukses seperti Inside Out, Jurassic World, Zootopia hingga film Jumanji Reboot nantinya.

Bocoran Cerita The Incredible 2

Sepertinya untuk plot cerita dalam animasi The Incredible 2 nantinya masih disimpan rapat – rapat oleh sang sutradara, Brad Bird. Namun, ia memberikan ‘hint‘ jika nantinya formula dalam alur cerita The Incredible 2 tidak seperti formula alur cerita seperti film superhero sekarang – sekarang ini. The Incredible 2 akan fokus terhadap karakter & hubungan antar sesama karakter.

Baca lainnya  Will Smith Akan Memerankan 'Genie' Dalam Film Aladdin Remake?

Waktu Rilis The Incredible 2

Jika pada awal – awal saat informasi sekuel animasi The Incredible 2 ini diumumkan, waktu rilis The Incredible 2 diestimasi pada tahun 2019. Namun, menurut Hollywood Reporter, waktu rilis The Incredible 2 ini akan dipercepat menjadi Summer 2018!

Wah, siapa nih yang gak sabar untuk menunggu dirilisnya animasi The Incredible 2? Menurut Spacer, alur cerita apa yang kalian inginkan pada animasi The Incredible 2 nantinya? Yuk tulis opini kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here