Indiana Jones 5: Apakah Masih Diperankan Oleh Harrison Ford?

Indiana Jones 5 Apakah Masih Diperankan Oleh Harisson Ford - Featured
Source Photo: http://startthefire-cafagesta.blogspot.co.id/

Spacer! Diantara Spacer ada yang suka dengan serial petualangan Indiana Jones atau fans berat dari Harrison Ford? Nah, buat kalian yang ngerasa terombang – ambing dengan rumor atau berita yang beredar tentang Indiana Jones. Ada berita terbaru nih tentang Indiana Jones ke 5. Apakah Harrison Ford masih akan memerankan Indiana Jones kelima nanti? Yuk simak berita berikut ini!

Harrison Ford Akan Bermain Di Indiana Jones 5 Dengan Satu Syarat Ini ?

Sepertinya para pecinta film dari Indiana Jones menyukai berita ini nih! Setelah Disney mengakuisisi franchise film Indiana Jones tahun 2013 lalu. Dilansir dari Movieweb, bahwa pihak Disney akhirnya telah mengumumkan proyek Indiana Jones 5 ini akan berlanjut dan mempunyai estimasi rilis pada tanggal 19 July 2019 nanti. Disebut jika Steven Spielberg akan tetapi menjadi sutradara untuk franchise film Indiana Jones dan script film akan dibuat oleh David Koepp yang juga membuat menulis script pada sekuel Indiana Jones terakhir.

“I’ve always thought there was an opportunity to do another. But I didn’t want to do it without Steven [Spielberg]. And I didn’t want to do it without a really good script. And happily we’re working on both. Steven is developing a script now that I think we’re going to be very happy with.” – Harrison Ford

Dari Movieweb, dikatakan Harrison Ford setuju untuk kembali memerankan Indiana Jones Kelima dengan satu syarat. Yaitu jika film tersebut harus disutradarai oleh Steven Spielberg. Ford mengatakan “Aku selalu berpikir akan selalu ada kesempatan untuk melakukan hal lain. Tetapi, aku tidak ingin melakukanya jika tanpa Steven [Spielberg]. Dan aku tidak mau melakukan hal itu tanpa scripst yang sangat bagus. Dan senangnya kami berdua mengerjakannya. Steven sekarang sedang membuat sebuah script yang aku pikir kita akan sangat senang dengan (film) tersebut“. Sebelumnya, beredar rumor aktor – aktor top seperti Bradley Cooper, Robert Pattinson, hingga Chris Pratt yang akan menggantikan Harrison Ford sebagai Indiana Jones.

Baca lainnya  Star Wars R2-D2 Asli Dijual Sebesar 2,62 Juta Dollar

Indiana Jones 5 Akan Menampilkan Sesuatu Yang Berbeda Karena Tanpa George Lucas?

Indiana Jones 5 Apakah Masih Diperankan Oleh Harisson Ford - 2
Source Photo: http://www.businesspundit.com/

Yang kita ketahui, George Lucas adakah penulis cerita dari film Star Wars dan Indiana Jones. Namun dikabarkan dari Cinemablend, dalam Indiana Jones 5 nanti George Lucas tidak diikut sertakan dalam pembuatan cerita. Seperti yang dikatakan oleh penulis skrip film Indiana Jones 5 nanti, David Koepp, “Ia [George Lucas] tidak (diikut sertakan dalam pembuatan cerita), sepengetahuan saya. Aku belum pernah berhubungan dengan dia“. Statement dari David Koepp tersebut membuat spekulasi jika nantinya ide cerita dalam film Indiana Jones 5 akan tampil lebih berbeda dibanding petualangan sang arkeologis sebelum – sebelumnya.

Baca lainnya  Justice League Star Wars Trailer oleh Comic Book News

Menurut Spacer, apakah Indiana Jones 5 nanti akan benar memiliki ide cerita yang berbeda dari sebelum – sebelumnya? Hmm.. mungkin lebih baik jika kita tunggu saja ya guys aksi dari Harrison Ford nanti hingga trailer Indiana Jones 5 nanti keluar. Bagaimana tanggapan Spacer? Yuk jawab komentar kalian di kolom komentar dibawah 🙂

Baca lainnya  Karakter Carrie Fisher Tidak Akan di-Kreasikan Ulang Secara Digital di Film Star Wars Berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here