Indonesia Menangkan Asia Cosplay Meet Championship 2017!

Royal Caribbean’s Mariner of the Seas kali ini bertransformasi ke dunia fantasi lagi karena pada tanggal 17-20 Februari 2017 ini, Royal Caribbean’s akan kembali mnjadi tuan rumah dalam festival cosplay terbesar di Asia untuk kedua kalinya “COSFEST SEA : Beyond The Great Horizons”. Acara yang diselenggaraan oleh The Singapore Cosplay Club dengan merek-merek kapal pesiar ternama ini akan dilaksanakan dalam rute perjalanan Singapura-Penang loh.

Baca lainnya  Lima Karakter Utama Anime Ini Dinobatkan Sebagai Karakter Terkuat, Kamu Setuju?

“COSFEST SEA: Beyond The Great Horizons akan diselenggarakan lebih meriah dengan kegiatan cosplay yang menarik untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua,” kata Stephanie Loh, Presiden dari The Singapore Cosplay Club.

Acara puncak dari kapal pesiar ini adalah Asia Cosplay Meet Championship yang mempersembahkan kontestan dari 8 negara yaitu Tiongkok, Jepang, Korea, Filipina, Thailand, Singapura dan Indonesia. Acara ini dibuka untuk para tamu dalam kapal pesiar yang nanyinya ikut berlayar. Mereka juga bisa menyaksikan pertunjukan spesial sebelum kompetisi dimulai.

Baca lainnya  Duta Olimpiade Jepang Tahun 2020 Sudah Diumumkan! Siapa sih?

Tak hanya itu, cosplayers pun bisa memiliki kesempatan untuk berbagi pengalamannya dengan orang-orang dari berbagai negara. Tak ketinggalan, para tamu juga boleh loh berkostum untuk memeriahkan acara tersebut.

Nah, ada kabar baik nih untuk Indonesia, dalam kompetisi yang diadakan dua hari berturut-turut ini, Indonesia berhasil menyabet juara loh! Wah senyumnya merekah sekali ya. Selamat untuk Indonesia!

Baca lainnya  Cerita yang Menyenangkan dan Menyedihkan di Road to You, Wajib Nonton!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here