Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Main Life is Strange

sumber : GameSpot

Life is Strange adalah game episodic interactive graphic adventure yang berbasis Third – Person View dan dimaknai dengan slice of life di dalamnya yang bikin game ini bener – bener harus spacer coba. Nah, dikesempatan kali ini kita bakal bahas soal Series Game dari Life is StrangeLife is Strange merupakan game untuk konsol PC, Xbox 360, Xbox One, Playstation 3 dan Playstation 4 yang dirilis oleh Square Enix dan Feral Interactive khusus untuk OS X dan Linux, per – episode dimulai dari episode 1 sampai dengan episode 5. Nah buat kalian Spacer yang bosan memainkan game berjenis horror, action, fps maupun olahraga, mungkin kalian bisa coba game Series Life is Strange. Dan kita bakal kasih nih alasan kenapa kamu harus coba main Series Life is Strange. Check this out.

Baca lainnya  Star Citizen, Game Multiplayer Untuk Menjelajah Tata Surya

Story

Life is Strange bercerita tentang seorang wanita yang bernama Maxine Caulfield yang dapat memutar waktu yang akan kita perankan. Life is Strange gak main main dalam penyajian story. Tidak diragukan lagi, game ini merupakan salah satu game dengan alur story terbaik yang pernah ada. Tidak hanya slice of life yang ditujukan oleh storynya, game ini juga menonjolkan sisi sci-fi dengan teori – teori memutar balik waktunya sebagai kekuatan supranaturalnya.

Gameplay

Sumber : Game accessibility

Gameplay dari Life is Strange merupakan interaktif game dan dimana juga menampilkan problem solving yang dikemas dalam bentuk quest dan dapat berpengaruh pada lingkungan / environment. Player juga dapat meng-explore bermacam – macam lokasi dan berinteraksi dengan NPC dengan setiap pilihan Branching Options. Gameplaynya terbilang cukup unik dimana kamu dapat me-rewind apa aksi yang kamu lakukan sebelumnya. Namun memang ada beberapa kasus dimana apa yang kamu lakukan tidak bisa kamu rewind. Dan merupakan decision yang harus kamu pikirkan matang – matang yang membuat game ini makin seru buat dimainkan. Karena kamu dapat melihat apa sih dampaknya dengan aksi yang kamu lakukan pada setiap decision yang kamu pilih.

Baca lainnya  Pencapaian GTA V di Gaming Industry

Grafik

Sumber : Pinterest

Grafik game ini dapat terbilang bagus dengan grafik yang ga bakal bikin mata kalian capek atau boring untuk main game ini karena grafik yang ada sudah tergolong realist dan tidak kaku, karena disamping artnya yang bagus, background yang bakal bikin kalian ngerasa ini pemandangan yang bagus banget untuk hanya sebuah game.

Baca lainnya  Andrew Reinhard : No Man’s Sky Pandangan Arkeologi dalam Dunia Buatan

Background Music

Sumber : Pinterest

Yang bikin Life is Strange semakin menarik lagi adalah Background Music nya yang bener – bener bikin kamu relax banget dan bakal bikin slice of life nya makin ‘ngena’ banget di hati. Pemilihan Background Music nya bener bener pas banget. Bahkan BGM ending dari Life is Strangepun bagus banget dan wajib spacer dengar sampai habis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here