Ini Bocoran Episode Pertama Anime Boruto Yang Berbeda Dari Versi Manga Dan Film

Sumber : Saiyan Island

Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai ditayangkan 5 April 2017 mendatang. Sebelumnya banyak yang menduga akan sama seperti manga Boruto: Naruto Next Generations sekadar menceritakan kembali momen film Boruto: Naruto the Movie. Pada kenyataannya episode pertama anime Boruto ini bakal berbeda!

Jika sebelumnya pernyataan jika anime Boruto akan dimulai dengan cerita baru yang berbeda terungkap melalui Shueisha Weekly Shonen Jump 2017 edisi ke 9 akhir Januari 2017 lalu, maka kini kami mendapatkan kepastiannya melalui laman resmi untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generations. TV Tokyo yang mewadahi laman khusus anime ini menyebutkan melalui profil karakternya, jika memang anime ini akan dimulai dengan jalan cerita yang berbeda dibandingkan versi manga-nya.

Baca lainnya  Berikut 5 Karakter Love Live yang Paling Disukai!

Lebih tepatnya, cerita baru ini akan menjembatani kejadian sebelum Naruto Gaiden dan manga Boruto. Karena cerita ini berbeda dari versi manga-nya, maka kita bisa menyebutnya sebagai filler! Yah, kita hidup di tahun 2017, bahkan sebuah serial anime dimulai dengan filler!

Belum diketahui sepanjang apa cerita orisinal Boruto ini bakal berlangsung, namun membaca penjelasan melalui profil karakter dalam laman TV Tokyo, cerita ini terfokus kepada anak-anak generasi baru selama mereka masih mengenyam pendidikan di tengah Academy atau Sekolah Ninja sebelum lulus. Jika demikian, maka sudah jelas, di sana juga bakal sedikit disinggung apa yang terjadi selama Naruto Chapter 700. Yah, semoga saja filler ini bakal mengungkapkan hal baru selama masa kekosongan yang terjadi di tengah chapter manga Naruto.

Baca lainnya  Ero Manga Sensei Tayang pada spring 2017
sumber : ShowBiz Liputan6

Sinopsis cerita yang ditulis pada laman TV Tokyo menyebutkan jika kejadian dimulai selama Boruto dan para murid generasi baru masih bersekolah di Academy. Boruto sebagai putra Hokage kerap dipandang penuh curiga, terutama karena posisi ayahnya. Selama berada di Sekolah Ninja, Boruto bertemu dengan teman baru, dan akan ada kejadian misterius yang menjadi tantangan dan harus dia jalani.

Sinopsis serial anime Boruto tersebut jelas menyampaikan jika memang serial anime ini diambil sebelum sang bocah mendapatkan filmnya sendiri melalui Boruto: Naruto the Movie, dimana saat itu Boruto sudah menjadi genin, serta sedang menunggu saat-saat dia masuk dan menjalani ujian akhir, Chunin Exam.

Baca lainnya  Chalkboard Art Kimi No Nawa oleh Murid Hongkong

Namun sinopsis anime Boruto memberi petunjuk, kalian akan menjumpai cerita anak Naruto ini di masa-masa awal selama dia berada di Academy. Secara spesifik, Boruto harus menjalani kehidupan di Academy dan di sana dia bertemu teman-teman baru.

Kata teman-teman baru tersebut memang menberi tanda tanya khusus, karena dengan posisi Naruto, seharusnya siapa yang tidak mengenal Boruto. Bisa jadi selama awal serial anime Boruto, kalian akan melihat bagaimana awal mula dia berinteraksi dengan mereka yang tidak terlalu dekat dengannya, seperti Mitsuki, yang memang tidak akan sedekat Boruto dengan Sarada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here