Ini Dia Anime Musim Gugur Favorit di 2018!

Tahukah Spacers, jika selera anime dapat berubah mengikuti musim? Saat musim panas ada beberapa judul anime favorit yang ditunggu-tunggu. Begitu pula saat musim gugur tiba, banyak judul anime favorit yang kehadirannya selalu ditunggu. Untuk mencari tahu judul anime favorit pada musim gugur, Tokyo Otaku Mode telah mengadakan survei. Ternyata 3 judul anime berikut ini tidak hanya menjadi favorit namun juga telah ditunggu para penggemarnya. Apakah kamu juga sedang menunggu judul yang sama?

Love Live! Sunshine!! Season 2

Judul anime ini telah mendapatkan perolehan angka tertinggi dalam survei. Love Live! Sunshine!! Season 2 menempati peringkat tertinggi dengan kekuatannya yang terletak pada tema Idola. Sekuel kedua ini menjadi judul anime yang kedatangannya sangat ditunggu-tunggu para penggemar anime. Mengisahkan perjuangan Takami dan kawan-kawan untuk menjadi sebuah idol grup Aquors yang ingin menjadi grup terbaik di sekolahnya SMA Uranohoshi.

Shokugeki no Souma: San no Sara

Posisi kedua untuk anime yang menjadi favorit pada musim gugur adalah Shokugeki no Souma: San no Sara. Spacers yang suka dengan anime satu ini tentu sudah tidak sabar menunggu munculnya season ketiga. Masih mengisahkan perjuangan Yukihira yang berada di akademi memasak Totsuki. Pada season ketiga ini, Yukihara berada dikelas menengah dan bentrok dengan seorang koki populer. Juga perjuangan Yukihara untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pelajar di akademi elit Totsuki. Apakah Yukihara berhasil menyingkirkan rintangan?

Black Clover

Hasil survei di posisi ketiga adalah anime dengan judul Black Clover. Seri fantasi ini bercerita tentang Asta yang tinggal di sebuah panti asuhan bersama Yuno, rivalnya. Asta bercita-cita menjadi seorang kaisar sihir kerjaan Clover namun tidak memiliki kekuatan sihir. Sedangkan Yuno adalah seorang anak ajaib alami. Setelah keduanya berumur 15 tahun, Yuno dan Asta memiliki kemampuan sihir yang saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here