Ini Dia Anime yang Bakal Diluncurkan 2018!

Sempat dinamakan Anime Mirai, ajang tahunan berkumpulnya animator muda di Jepang tahun ini berganti nama menjadi Anime Tamago. Acara Anime Tamago ini sendiri diselenggarakan The Assosiation of Japanese Animations (AJA). Proyek ini sendiri telah melahirkan banyak karya yang diakui dunia seperti Studio 4oC’s Little Witch Academia dan Mad House’s Death Parade. Tahun ini Anime Tamago telah merilis 4 judul proyek terbaru. Siapa tahu satu diantaranya menarik perhatian Spacers.

Midnight Crazy Trail

Judul proyek ini bercerita tentang duo Shout dan Crunch bekerja sebagai pengumpul sampah. Suatu hari, Makina seorang penyihir 16 tahun datang ke London. Makina bertemu dengan Shout dan Crunch lalu mempekerjakan keduanya dalam rangka membuang buku sihirnya. Sayangnya tidak mudah membuang buku tersebut karena adanya ikatan yang kuat antara Makina dan buku yang berisi rahasianya.

Milky panic Twelve

Garis besar judul anime yang satu ini adalah cerita mengenai Milky Town yang diserbu oleh banyak binatang yang cacat. Hewan-hewan ini telah meminum susu dari perusahaan perah yang ada di Milky Town dan mengalami kecacatan. Seperti telinganya yang berubah tajam mirip kucing hingga hewan-hewan ini mulai kehilangan motivasi. Semua kekacauan ini disebabkan penemu Cat Milking yang diketahui oleh Koboi Ippon. Pastikan Spacers tidak ketinggalan kelanjutan aksi Koboi Ippon dan teman-temannya.

Engimon

Engimon memiliki banyak teman dari Haruo, Kin Chan, Hebizou, Kepala Daruma hingga Koume. Mereka memiliki kebiasaan melihat Yamato dan Himi, dua saudara yang hidup di Milky Way House di kota tujuh Keajaiban Dewa. Suatu hari, Himi mengejar kucing yang tiba-tiba muncul dan segera menghilang. Yamato mendapati bahwa teman-teman Engimon bergerak dan berusaha menyelamatkan Himi. Menurut Spacers, berhasilkan Engimon mencari Himi?

Time Driver: The Future We Drew

Judul anime yang satu ini berkisah seorang Yuto Matsubara 27 tahun yang bekerja di departemen penjualan sebuah perusahaan mainan besar. Namun dia putus asa menjalani mimpinya sehingga mengalami depresi dan tidak memiliki motivasi. Setelah benar-benar putus asa karena tidak bisa mengejar cinta Ai teman masa kecilnya, muncul robot di depan Matsubara. Robot yang telah digambar sejak dia kecil, membawa Matsubara masuk ke kokpit saat masa-masa 12 tahun lalu ketika dirinya masih kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here