Hai Spacers, mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat, beberapa kali bahkan ditemukan terdapat orang berjalan ketika tidur. Ada pula pengertian bahwa mimpi merupakan kerja dari otak manusia dalam memproses informasi serta kejadian yang berlangsung selama hari-hari kamu. Namun seringkali tidak serupa, melainkan terdapat sebuah kejadian tambahan yang tidak kamu alami, membuat beberapa orang berpikir apakah arti dari mimpi tersebut. Dan pastinya kamu pernah merasakan mimpi buruk paling tidak satu kali bukan? Nah ini dia Spacers beberapa mimpi yang sering terjadi selama kamu tidur, dan artinya.

Lost
  1. Terdampar di tempat asing, atau terperangkap

Pengalaman tersesat merupakan kejadian yang menyebalkan bukan? Setidaknya membuat kamu sedikit khawatir akan nasibmu. Terperangkap di dalam labirin, atau didalam hutan yang luas atau bahkan berada di ruang kosong tanpa ada apapun disekitar kamu, merupakan beberapa hal yang dapat terjadi ketika kamu bermimpi, ternyata apabila kamu mengalami mimpi tersebut, ada kemungkinan kamu sedang ragu-ragu akan tindakan yang kamu ambil di dalam hidup kamu. Seperti waktu untuk belajar ujian yang tidak kamu lakukan, atau pekerjaan yang seharusnya kamu terima, atau bahkan beberapa hal yang seharusnya kamu tidak kamu lakukan selama hubungan berpacaran kamu.

Falling
  1. Jatuh Terus Menerus

Mimpi jatuh dari gedung, langit, lubang yang tidak berujung, atau dari tempat tinggi lainnya, merupakan mimpi buruk yang sering sekali terjadi, mimpi ini dapat berarti rasa takut akan hilangnya kekuatan, atau kontrol terhadap sesuatu yang kamu pertahankan. Ketika kamu bermimpi jatuh terus menerus, di dalam lubang yang tidak berujung, berarti kamu sedang panik akan proyek pekerjaan yang besar, ujian yang sulit, atau laporan kesehatan kamu.

Seeing Ghost
  1. Melihat Mahluk Gaib

Melihat mahluk yang menyeramkan, atau orang-orang yang sudah tidak ada, merupakan mimpi yang sangat menyeramkan, dan pula menegangkan, melihat mahluk tersebut dalam mimipi dapat berarti kamu sedang berada didalam penyesalan, pemikirian yang awalnya membuat kamu marah, atau memori masa lalu yang tiba-tiba teringat.

Muted and Can’t Move
  1. Tidak Dapat Berbicara atau Bergerak

Ketika kamu tiba-tiba merasa tidak dapat bergerak atau berbicara, ada kemungkinan dalam satu kondisi, kamu sedang frustrasi. Menjadi bisu dapat menggambarkan situasi ketika seharusnya kamu memberitahu sesuatu yang terjadi pada orang lain, namun tidak kamu beri tahu, atau kamu merasa tidak dapat memberi tahu orang tersebut karena opini yang kamu rasa tidak mungkin di dengarkan orang lain. Dapat berarti pula kamu baru saja mengalami kondisi dimana kamu takut ketika berbicara di depan banyak orang, atau ketika rapat. Merasa tidak dapat bergerak dapat mewakilkan kejadian di dalam hidup kamu ketika mengalami rasa kecewa terhadap pekerjaan, teman, atau hubungan lainnya.

Chased
  1. Di Kejar

Merupakan mimpi kedua terbanyak setelah jatuh dari ketinggian, yaitu mimpi kamu di kejar oleh orang lain, yang kamu tahu orang tersebut jahat, atau bahkan kamu di kejar oleh diri kamu sendiri. Ketika berada didalam masalah yang darurat, manusia tentu memiliki dua pilihan, antara menghadapi nya atau lari dan menghindar. Momen seberapa jauh dan seberapa lama kamu di kejar, dapat menggambarkan kondisi beberapa kali kamu menghindar dari suatu kejadian. Kalau kamu di kejar oleh orang lain, hal pertama yang kamu sadari adalah siapa yang mengejarmu, ketika kamu menentang orang tua, boss, atau senior, akan ada kemungkinan bahwa kamu akan mimpi dikejar oleh orang lain. Dan apabila yang mengejar kamu adalah dirimu sendiri, berarti kamu sedang menghadapi sebuah keputusan yang sangat sulit kamu putuskan.

Nah itu dia Spacers, beberapa mimpi yang seringkali terjadi pada orang banyak pada umumnya, semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here