Sumber : Sideshow Collectibles

Hai Spacers, tentunya kamu tau kan super hero yang tidak mau di sebut sebagai hero dalam komik Marvel? Ya betul, Deadpool yang merupakan bagian dari komik Marvel ini akan tayang film kedua nya pada 2018 nanti loh. Nah apa aja nih yang bisa kita dapatkan dari trailer fenomenal nya Deadpool 2, yang baru baru ini di rilis. Yuk disimak ya!

  1. Teaser Trailer ini secara singkatnya itu bercerita tentang Wade Wilson sedang berjalan di pinggir jalan, yang kemudian ia mendengar ada teriakan orang, lalu dengan segera ia ingin menolongnya, dan dari saat tersebut, teaser trailer ini menjadi menarik.
  2. Lagu yang didengar oleh Wade Wilson ketika sedang berjalan merupakan lagu “The Angel In The Morning”. Yaitu lagu yang ada di akhir film Deadpool pertama.
  3. Pada awal teaser trailer, ketika Wade Wilson sedang berjalan, dan kamera menyorot ke arah samping Wade, kamu dapat melihat restoran yang bernama Royal Dinner, yaitu restoran yang sering digunakan di “Show Bones”, Sebuah seri film yang dibuat oleh 20th Century Fox Studios, dan ditayangkan di Fox. Merupakan salah satu dari referensi dari Fox.
  4. Setelah Wade Wilson berinisiatif untuk menolong orang yang terancam dibunuh tersebut, ia tidak langsung menolongnya, melainkan ingin mengganti kostum menjadi Deadpool, di tempat yang merupakan referensi dari film Superman, yaitu berganti kostum di Phone Booth. Dan diberikan sentuhan Deadpool nya dimana memperlihatkan bagian tubuh yang akan di sensor apabila masuk ke Indonesia.
  5. Ketika scene Wade Wilson ingin berganti kostum dan melihat phonebooth, ia langsung berlari ke arah tersebut, angle kamera berpindah, dan kamu dapat melihat referensi lagi Spacers, yaitu LOGAN, bukan karakter Logan yang ada disana, melainkan tulisan pada theater banner, bertuliskan “TONIGHT LOGAN”. Referensi Logan pun tidak berhenti sampai disitu, diakhir teaser trailernya juga kamu dapat mendengar Deadpool menyebut Logan juga.
  6. Merupakan salah satu karakter mutant yang berada di seri komik X-Men, dan kemungkinan hadir di Deadpool 2. Karakter ini ditampilkan juga dalam bentuk tulisan di Phonebooth yang sama, ketika Wade Wilson sedang berganti kostum.
  7. Setelah Wade Wilson berganti kostum, dan langsung berlari khas superhero, kamu dapat melihat poster-poster Firefly, merupakan properti Fox yang di batalkan untuk ditayangkan.
  8. STAN LEE! Stan Lee menampakan diri nya pada teaser trailer deadpool 2, merupakan suatu hal yang unik dan mungkin belum pernah terjadi pada trailer-trailer Marvel Movies lainnya, tidak hanya itu, Deadpool sampai berteriak ke Stan Lee, “Zip It Stan Lee!” . Ketika kamu mencari cameo Stan Lee pada film Logan, kamu tidak akan menemukannya, ternyata Stan Lee menampakan diri disini.
  9. Menit 2:17. Disini sangat jelas ditampilkan poster Logan, yang dirubah tidak ada tanggal tayang, dan tulisan lain selain Logan.
  10. Diakhir teaser trailer, terdapat satu cerita yang secara cepat berjalan keatas. Meruapakan sinopsis dari Ernest Hemingway’s : The Old Man and the Sea, yang ditulis oleh Deadpool.
Baca lainnya  Superman Muncul Dalam Poster Justice League Terbaru?

Nah itu dia Spacers, Teaser ini bukan sepenuhnya membocorkan film kedua dari Deadpool. Melainkan hanya menceritakan latar belakang dan referensi film Fox, serta beberapa parodi dari film lain. Semoga bermanfaat ya Spacers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here