Hai Spacers, bagi kamu penggemar film Marvel tentunya kamu tau sebentar lagi akan tayang film Spiderman Homecoming, film yang menceritakan masa muda Peter Parker, dan kerja sama nya dengan Tony Stark. Pada film Spiderman kali ini akan berbeda dari film Spiderman sebelumnya, karena pada film Homecoming ini, kontrak karakter Spiderman dipegang oleh Marvel, yang arti nya Marvel dapat menggabungkan beberapa tokoh superhero Marvel lainnya ke dalam film Spiderman Homecoming.

Nah pada film tersebut, Spiderman mendapatkan armor baru, begitu pula Iron Man, yuk kenali beberapa fitur yang ada di Spiderman Homecoming suit, beserta Iron Man Mark 47

  1. Autofit Suit
Sumber: Youtube

Fitur terbaru yang Iron Man sengaja buat untuk Peter Parker di film Spiderman Homecoming ini adalah suit yang dapat otomatis menyesuaikan bentuk tubuh, karena di film tersebut Peter masih sangat muda, dan sangat mungkin ia berkembang menjadi dewasa dan semakin besar tubuh nya, suit tersebut dibuat untuk jangka panjang dan dapat dikembangkan teknologi nya tanpa harus membuat dari awal kembali.

Baca lainnya  Dari God of War Sampai Detroit, Sony Meluncurkan ini di E3 2017

2. Recon Drone

Sumber: Youtube

Drone fleksible yang terdapat di logo Spider pada Spiderman Suit, dapat merekam dan mendapatkan informasi dari sekitar zona tempat Spiderman sedang berada, informasi yang dikumpulkan akan terupload dan mungkin masuk ke sistem, seperti pada Iron Man.

 

3. Proximity Mine Webbing

Sumber: Youtube

Spiderman dapat menembakan bom spider web, ke lokasi tertentu, dan dapat di ledakan sesuai keinginan nya, fitur ini dapat memudahkan Spiderman dalam menyusun strategi melawan musuh yang banyak dan datang dari segala arah.

Baca lainnya  Kejutan! Ternyata "Lois Lane", "Iron Man" dan "Agent Hunt" Juga Belum Pernah Raih Oscar Sepanjang Karirnya!

 

 

4. Updated Gauntlet

Selain dapat berfungsi untuk menembakan Proximity Mine Webbing, gauntlet yang terdapat di tangan Spiderman dapat berfungsi untuk menampilkan hologram berisi informasi dan data yang direkam oleh recon drone. Fitur ini sangat berguna juga untuk mempermudah Spidey menyusun strategi penyerangan, karena dapat melihat berbagai sudut lokasi tanpa harus datang mengecek nya secara langsung.

5. Webbed Wing

Fitur yang memungkinkan Spiderman untuk melayang seperti terbang ini berbentuk sayap di antara lengan dan punggung Spiderman Suit, fitur ini dapat memudahkan Spiderman untuk berpindah tempat lebih jauh, tanpa harus selalu mengeluarkan jaring laba-laba nya.

Baca lainnya  Hugh Jackman Tidak Pensiun Dari 'Wolverine' Jika Satu Hal Ini Terjadi !

6. Eye Sensor

Fitur pada bagian mata Spidey kini dapat membesar dan mengecil sesuai keinginan Peter, untuk mempermudah memfokuskan ke titik tertentu, dan mengatur banyaknya cahaya yang masuk kedalam pengelihatan Spidey.

Iron Man Mark 47

Tidak banyak informasi yang diketahui mengenai Suit terbaru nya Iron Man ini, namun ada hal yang dapat kita ketahui melalui Iron Man Mark 47 ini

  1. Rescue Drone

Pada Mark 47, Iron Man mendapatkan fitur yang dapat mengendalikan drone, dimana dalam trailernya, digunakan untuk membantu Spidey menyatukan kembali kapal laut yang terbelah menjadi dua.

Nah itu dia Spacers beberapa hal mengenai Spiderman Homecoming Suit, semoga bermanfaat ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here