Hai Spacers, seperti hal nya merek-merek smartphone memiliki model flagship atau unggulan, begitu pula LG, dan pada tahun 2017 ini, LG merupakan salah satu yang pertama, yang menjual flagship smartphonenya secara bebas, Generasi penerus Flagship Smartphone LG, LG G6 terlihat sangat berbeda dari generasi sebelumnya G5, dan buat kamu yang menyukai desain modular yang ada di LG G5 dan berharap generasi penerusnya menggunakan desain yang sama, kamu tidak akan mendapatkan desain seperti itu lagi Spacers. Ya betul, LG G6 yang bakal jadi suksesor LG G5 ini tidak akan diciptakan dengan desain modular.

Seperti yang di beritakan oleh PhoneArena.com, LG G6 akan memiliki struktur body yang bukan modular. Dapat dikatakan paling dekat menyerupai model LG V20 namun tanpa layar sekunder. Layar extra panjang dari LG G6 memiliki rasio 18:9 ini memberikan keuntungan bagi pengguna nya ketika menonton film, tanpa bar hitam diatas dan dibawah layar, memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

Baca lainnya  John McAfee Privacy Phone: Smartphone Android Paling Aman Dari Hacker

Beberapa fitur yang terdapat di LG G6 yaitu,

  1. Wireless Charging, yang sebenarnya merupakan fitur pengganti baterai yang dapat di lepas dan pasang seperti yang berada di LG G5.
  2. SD card slot, merupakan fitur yang cukup penting untuk memperluas tempat penyimpanan data. Dan diberitakan, kamu dapat menambah SD card pada LG G6 ini hingga 2 Terabytes. Yang sebenarnya, SD card terbesar yang ada saat ini berkapasitas 256 GB milik Samsung.
  3. Menggunakan port USB type C, merupakan port yang sudah banyak digunakan oleh smartphone-smartphone keluaran 2016.
  4. Tombol power yang bekerja sebagai fingerprint scanner, pada bagian belakang, seperti yang ada di LG G5.
  5. Layar yang sangat besar, dengan bezel, atau pinggiran body yang super tipis, memiliki layar berukuran 5,7 inch, teknologi IPS, dan resolusi 2880 x 1440, atau ratio 18:9.
  6. Kamera utama ganda, memiliki resolusi 13 Megapixel, dimana kamera pertama merupakan kamera standar memiliki Optical Image Stabilizer, dan kamera kedua merupakan kamera ultra wide.
  7. Memiliki struktur unibody, dengan bagian depan belakang kaca dari gorilla glass, dan dilindungi oleh alumunium.
  8. Memiliki chipset snapdragon 821,2,19 Ghz dan 2,34 Ghz. Dari 2 jenis dual core yang berbeda.
  9. Bersertifikan IP68, dust & water resistance, yang artinya kamu tidak perlu khawatir untuk membawa LG G6 kedalam kolam, selama bukan merupakan air asin atau air laut.
  10. Tersedia dalam 3 jenis warna, Hitam,Putih, dan Silver.
Baca lainnya  Nubia Z17: Smartphone Flagship Spesifikasi Monster Dengan RAM 8GB !

Nah seperti itu dia fitur flagship smartphone LG terbaru, LG G6. Bagaimana menurutmu Spacers? Apakah semua fitur yang berada di LG G6 merupakan perkembangan dari G5 atau tidak?

Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya Spacers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here