Ini Dia Pria Di Balik Tokoh Barney

Kalian penggemar Barney? Si Dinosaurus lucu ini mengisi hari-harinya dengan menghibur anak kecil. Barney adalah tontonan wajib yang selalu dinanti anak-anak di era 90-an. Yang membuat Barney selalu dirindukan adalah tingkah lucunya, suaranya yang imut dan menggemaskan sehingga membuat anak-anak tertarik padanya. Pernahkah Spacers berfikir, sebenarnya siapa sih yang memerankan peran Barney ini dengan totalitas yang luar biasa? Mau tahu?

Laki-laki yang memilih menjadi Barney sang penghibur anak-anak itu adalah David Joyner. David dikaruniai dengan suara yang menggemaskan yang cocok dengan hobby-nya yang cinta anak-anak. Tidak tanggung-tanggung, dia memilih menjadi Dinosaurus yang imut dan lucu sejak tahun 1990 sampai dengan tahun 2001.

David Joyner tidak memilih profesi lain saat itu. Saat kali pertama mendapatkan tawaran, David langsung meng-iya-kan dan merasa mantap dengan karakter yang dimainkannya. Jika laki-laki seusianya menyukai hal-hal yang formal dan cenderung logis, David memiliki rasa empati yang besar pada dunia anak. Menurutnya, anak kecil adalah anak-anak yang menggemaskan baginya dan akan membuatnya selalu bahagia. Selain Dino Barney, film lain yang dibintangi oleh pria kepala 5 ini antara lain adalah All Lies On Me pada tahun 2007 dan menjadi pengisi suara pada karakter karton fenomenal Scooby-Doo.

Meski kini David tidak lagi membintangi Film Dino Barney, namun dia selalu berharap akan ada kesempatan untuk berinteraksi dengan film bergenre anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here