Ini Empat Mobile Games Laris Tahun 2016, Sudah Pernah Main?

Tahun 2016 baru saja lewat. Ada beberapa mobile games yang diluncurkan tahun lalu. Namun, tak semuanya keren dan berkualitas. Beberapa game tersebut ada yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Game-game tersebut membuat banyak pengguna Smartphone ketagihan. Berikut 4 game keren keluaran tahun 2016 yang wajib kamu coba.

1Super Mario Run

Sumber : Daily Express

Game Super Mario Run ini masih sangat baru. Desember lalu, Nintendo merilis game auto-running ini untuk iOS. Setelah peluncurannya, game ini menerima banyak review positif. IGN memeri skor 8/10 untuk game ini. Jika Spacer adalah pengguna Android, kalian baru dapat memainkannya tahun ini. Dalam game ini, kalian harus membantu Mario melewati berbagai rintangan saat berlari. Mario Run dapat kalian unduh secara gratis. Kalian dapat memainkannya secara gratis selama 3 level. Untuk membuka level berkutnya, kalian harus membayar.

Baca lainnya  Dari Mega Knight Sampai Cannon Cart, Ini Update-an Clash Royale Terbaru

2Clash Royale

Sumber : ClashRoyale.com

Game yang rilis di awal 2016 ini dapat dimainkan di iOS dan Android. Clash Royale adalah video game strategi yang mengharuskan player untuk menghancurkan King Tower lawan di arena pertarungan untuk memenangkan pertarungan. Game besutan Supercell ini memungkin pemain untuk membeli berbagai item dalam game untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Mobile game ini sangat populer di kalangan para gamers. Kritikus game memberi nilai 9/10 untuk Clash Royale dan para gamers memberinya rata-rata bintang 4,5/ 5.

Baca lainnya  Andrew Reinhard : No Man’s Sky Pandangan Arkeologi dalam Dunia Buatan

3Reigns

Sumber : New York Magazine

Reigns adalah game strategy bertema abad pertengahan yang compatible dengan Android, iOS., dan Microsoft Windows macOS, dan Linux. Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai raja sekaligus pembuat keputusan. Penasihat, rakyat, dan sekutu akan meminta nasihat atau permintaan. Kalian dapat menolak maupun menerimanya dengan resiko sendiri-sendiri. Game yang diluncurkan pada Agustus 2016 ini tergolong sukses karena mendapat review yang sangat positif dari para gamers maupun kritikus. Reigns memperoleh bintang 4,7/5 dari pengguna Google Play Store

Baca lainnya  Review, Nintendo Switch – Platform Unik Yang Kamu Bisa Pasang Cabut Kapanpun

4Head Basketball

Sumber : Android Games

Head basketball adalah game permainan basket yang unik dan beda dari lainnya. Salah satu yang membuatnya unik adalah avatar-nya yang unik dan menggemaskan.

Avatar dalam game Head Basketball memiliki tampilan kepala, sepatu, dan tangan dengan kostum mencolok. Tak hanya itu, karakter-karakter dalam game ini memiliki kemampuan melempar bola yang juga tak biasa. Kalian dapat memainkan game ini dalam 4 mode, yaitu tournament, campaign, arcade, dan survival. Head Basketball menerima review yang bagus. Di Google Play Store, game ini mendapat bintang 4,4.

Jadi yang mana pilihan kalian nih, Spacers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here