Ini Fakta Tentang Angel Beats Yang Kita Nggak Sadar

Serial dengan fans terbanyak menurut My Anime List ini memang sangat menyentuh dan membuat kita selalu ingin menontonnya berulang-ulang. Anime yang bercerita mengenai sekumpulan murid yang terjebak di dunia setelah kematian ini memang memiliki akhir yang sedikit menggantung dan bikin gregetan. Tak sedikit juga loh penggemar yang menginginkan kelanjutan sekuel dari serial tersebut.

Baca lainnya  Susahnya Menulis Surat Cinta Untuk Tiga Cewek Anime Ini

Ternyata di balik serial anime ini,ada fakta-fakta yang kalian nggak tau loh. Apa saja sih?

4Otonashi Adalah Orang Paling Pertama di Afterlife

Otonashi sudah ada jauh sebelum Yuri, Kanade dan teman-teman lainnya. Buktinya, dalam anime, Otonashi meninggal terlebih dahulu karena dia lah yang mendonorkan jantungnya ke Kanade.

3Ada Bug yang Muncul Karena Otonashi

Penantian yang panjang serta keinginan untuk hidup demi orang lain membuat bug pada afterlife. Akibatnya, Otonashi berubah menjadi NPC dan tersadar di episode pertama dengan keadaan hilang ingatan.

Baca lainnya  5 Anime Winter 2017 Yang Wajib Kamu Tonton

2Otonashi yang Membuat Angel Player

Orang dibalik pembuat Angel Player adalah Otonashi sendiri. Kalau tidak percaya, coba saja tonton ulang episode 12, lalu ke episode Another Epilogue dan episode pertama. Pakaian yang digunakan sama persis satu sama lain.

1Reinkarnasi Berulang

Dalam Angel Beats, ternyata diceritakan para manusia terus melakukan siklis berulang. Sehingga, dalam adegan terakhir tampak Otonashi menepuk pundak Kanade. Setelah meninggal, mereka pun akan masuk Afterlife lagi.

Baca lainnya  Tahukah Kamu Ada Kisah Kelam Di Balik Asal Usul Jurus Kamehameha?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here