Kemunculan Pokemon Legendaris Di Pokemon GO!

Sumber : Pokemon Go

Hingga saat ini Pokemon GO masih diminati oleh banyak kalangan. Banyak diantara pemain berlomba untuk mendapatkan Pokemon terkuat untuk menguasai suatu Gym. Meskipun demikian, pihak Niantic Labs yang masih belum ingin mengeluarkan Pokemon Legendary mereka. Menurut berita sebelumnya, mereka ingin mengeluarkan fitur Pokemon Legendary ketika Pokemon GO sudah bisa diakses di seluruh negara di dunia. Namun dari banyak pemain di Amerika Serikat, mendapati dan mengambil screenshot dari salah satu Pokemon jenis burung Legandaris, Articuno, yang terpampang di suatu Gym di jalan 2nd St Franklin!

Pertanyaannya, kapan kira-kira Niantic bakal “melepas” Pokemon legendaris di Pokemon GO untuk ditangkap?

Rupanya Niantic sudah punya rencana kapan akan meluncurkan Pokemon legendaris di Pokemon GO, yaitu di akhir 2017 ini. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh John Hanke, CEO dari Niantic. “Saya dapat memastikan bahwa kita akan melihatnya (Pokemon legendaris) tahun ini juga,” ungkap Hanke seperti dikutip dari Wired saat ditanya kapan Pokemon legendaris di Pokemon GO muncul.

Baca lainnya  5 Fakta Platipus: Mamalia Bertelur Hingga Jadi Simbol Fauna Australia!

Lebih lanjut, Hanke juga mengungkapkan bahwa kehadiran Pokemon legendaris untuk ditangkap adalah prioritas utama timnya di tahun ini. Namun sayang, Hanke tidak memberikan jadwal rilis secara pasti, dan hanya menyebutkan bahwa Pokemon legendaris akan muncul sebelum tahun 2017 ini berakhir.

Wired secara spesifik menyebutkan, bahwa kemungkinan besar untuk gelombang pertama Niantic akan melepas lima Pokemon saja, yaitu Mew, Mewtwo dan tiga burung legendaris Articuno, Zapdos dan Moltres. Ketiga burung legendaris ini pulalah yang menjadi maskot dari tiga tim yang bisa kamu pilih di dalam game.

Baca lainnya  Pokemon Go Menambahkan 80 Pokemon Gold dan Silver

Apa mungkin nantinya kamu hanya bisa menangkap hanya satu burung legendaris saja, sesuai dengan tim yang kamu bela? Menarik untuk ditunggu!

sumber : www.pokemongo.pocketgameguide.com

Ada juga pemain yang mengklaim dirinya mendapatkan Moltres dengan situasi yang sama, tetapi belum ada bukti jelas baik video ataupun foto. Selain itu juga ada video Pokemon GO yang menemukan dan menangkap Mewtwo, Pokemon legendaris yang terlepas dari ketiga tim yang disediakan. Namun menurut pihak pengembang sendiri, tidak merasa memberikan Pokemon legendaris apapun, termasuk Articunountuk pemain manapun. Mungkin mereka melakukan spoof atau hack game, tetapi pihak pengembang tidak mau berkomentar lebih lanjut menanggapi hal ini saat ini.

Baca lainnya  5 Hewan di Dunia Nyata Ini Mirip Banget Dengan Karakter Pokemon!

Mungkin kamu masih ingat, beberapa bulan setelah Pokemon GO rilis, sempat ada seorang gamer yang secara mengejutkan mendapatkan Articuno. Meskipun banyak yang menyebutkan berita tersebut hoax belaka, namun Niantic tidak membantah bahwa ada kemungkinan gamer tersebut mendapatkan Articuno karena ada kesalahan data dari sisi server Niantic.

Niantic sudah menyebutkan bahwa Pokemon legendaris menjadi prioritas utama mereka tahun ini untuk Pokemon GO. Jadi kita tinggal menunggu, apakah Pokemon legendaris akan dihadirkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here