Ini nih 3 Live Action Kece dari Anime & Manga, Sudah Nonton?

Manga dan Anime telah menginspirasi banyak penggiat film untuk berkarya. Hal ini terbukti dari banyaknya film live action anime/manga yang telah dibuat. Dari banyaknya live action ini, ada beberapa yang sangat keren dan wajib ditonton. Berikut 3 live action terbaik yang di adaptasi dari manga & anime versi Spasikamu.com!

1Deathnote

Sumber : iDigitalTimes

Film live action Deathnote diadaptasi dari manga berjudul sama. Manga ini di buat oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Film ini sudah dibuat versi live action-nya oleh sineas Jepang. Namun, ada kabar baru bahwa film ini akan diproduksi ulang oleh Hollywood. Deathnote bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Light dan buku yang tak biasa. Buku ini bisa mematikan siapa saja yang namanya tertulis didalamnya.

Baca lainnya  Spirited Away, Anime Terbaik Yang Bikin Nostalgia

2Samurai X

Sumber : Pinterest

Versi asli Samurai X ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 di Jepang dengan judul Rurouni Kenshin. Film adaptasi manga ini mendapat kesuksesan yang cukup besar. Live action Samurai X ini sangat kental dengan petualangan Kenshin yang sudah tobat. Kabarnya, live action ini akan dibuat tilogi.

3Parasyte

Sumber : Asian Wiki

Film ini di adaptasi dari manga yang terbit pada tahun 90-an. Ada dua live action Parasyte yang sudah tayang. Keduanya bercerita tentang alien bernama Parasyte yang menyerang manusia. Alien ini akan menyusup ke dalam otak manusia dan menjadikan manusia makanan mereka. Tokoh utama  dalam film ini, Shinichi, harus berperang melawan orang-orang yang terinfeksi parasit disekitarnya.

Baca lainnya  Anime-Anime "Jadul" Era 90an ini Mampu Jadi "Jam Alami" Bagi Anak Untuk Bangun Pagi (Part 2)

Menarik bukan film-film adaptasi manga tersebut. Mana nih favorit kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here