Sst.. Ini Rahasia Pernikahan Mark Zuckerberg

Sumber : Storyshouter

Mark Zuckerberg sama istrinya baru saja ngerayain ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, dan di hari yang menyenangkan itu, Mark Zuckerberg buka-bukaan nih soal pernikahannya sama istrinya? Gimana ya ceritanya? Apa dunia pernikahan Mark Zuckerberg dipenuhi drama-drama yang pernah melandanya saat beliau mengurus Facebook?

1Tidak Ingin Diketahui Orang Banyak

Ternyata pernikahan Mark Zuckerberg enggak seribet yang kita semua bayangkan loh. Mark Zuckerbeg dan istrinya, Priscilla Chan, bukan tipe orang yang mau pernikahannya dikenang orang banyak. Priscilla sendiri pernah ngomong ke Mark (lewat Facebook dong) kalau beliau enggak mau nikah kalau mereka harus ngundang orang banyak. Bahkan tamu-tamu yang diundang juga enggak tahu kalu ternyata Mark sama Priscilla mau nikah, loh. Mengejutkan ya?

Baca lainnya  Wow! Dengan Algoritma, Facebook Akan Melawan Hoax & Terorisme!

2Bersinggungan dengan IPO Facebook

Enggak cuma berhenti disitu. Ternyata, hari pernikahan mereka bersinggungan dengan IPO Facebook. Buat spacers yang enggak tau IPO itu apa, IPO itu merupakan singkatan dari Initial Public Offering, yang kalo di-indonesiakan jadi sejenis acara buat ngajak publik memakai program mereka. Nah, karena Facebook itu merupakan buah tangan Mark yang paling manis, sudah sewajarnya kalau Mark mau hari paling manisnya bersinggungan sama hari yang bikin dia meluncur jauh ke atas di tangga jajaran sosial.

Baca lainnya  Anak Berusia 14 Tahun Ini Berhasil Ciptakan ChatBotnya Sendiri!

3Berbulan Madu Setiap Tahun

Ya, Mark dan Priscilla sendiri merupakan pasangan yang tergolong harmonis, spacers. Mereka rajin berbulan madu, dan Mark sendiri juga sudah janji kalau mereka bakal terus berbulan madu setiap tahunnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here