Inilah Alasan Mengapa Emma Watson Tolak Tawaran Untuk Main di Film La La Land!

Sobat SPACERS, pada tahun 2016 lalu, film La La Land telah sukses menggemparkan jagat perfilman dunia. Bukan hanya karena film ini sukses meraup keuntungan yang besar dengan budget yang relatif kecil (sekitar 30 juta dollar), namun juga karena film ini sukses menjadi film ketiga sepanjang sejarah yang mampu meraih 14 nominasi di ajang penghargaan Academy Awards ke-89.

Emma Stone dan Emma Watson

Sumber : Cargo

Namun, ternyata dibalik kesuksesan film ini, ada fakta unik yang baru terungkap dan cukup mengejutkan publik dunia. Fakta itu adalah fakta bahwa sebenarnya, Emma Stone dan Ryan Gosling bukanlah 2 aktor utama yang dipilih untuk memerankan film ini! Pada awalnya, sutradara dan direktur dari La La Land meng-kasting Miles Teller untuk memerankan Sebastian Wilder, dan Emma Watson untuk memerankan Mia Dolan. Namun, ternyata diluar dugaan, kedua aktor/aktris ini memilih untuk mundur dari film ini. Alhasil, peran Sebastian pun jatuh ke tangan Ryan Gosling. Sementara, karakter Mia Dolan diperankan oleh “Emma” yang lain, yaitu Emma Stone.

Baca lainnya  Angelina Jolie Memikirkan Untuk Melanjutkan Sekuel 'The Maleficent 2'?

Alasan Emma Watson Menolak Untuk Bermain di film La La Land

Sumber : The Indian Express

Alhasil, banyak masyarakat yang berspekulasi bahwa Emma Watson mungkin merasa bahwa film dengan genre ini kurang cocok untuknya. Hal ini mengingat bahwa Emma sudah lama bermain di film Harry Potter (yang notabene ber-genre Fantasy). Namun, spekulasi ini pun segera terpecahkan setelah Emma Watson secara mengejutkan justru memilih tawaran untuk bermain di film Beauty and the Beast, yang notabene ber-genre sama dengan La La Land. Tidak hanya itu, konsep dari film ini pun mirip dengan La La Land. Alhasil, alasan mengenai ketidakcocokan terhadap genre film pun segera terbantahkan.

Baca lainnya  Deretan Film "Kontroversial" Ini Dilarang Tayang di Beberapa Negara!

Namun, akhirnya Emma Watson pun buka suara. Ia akhirnya menuturkan alasannya mengapa ia menolak tawaran bermain di film La La Land, dan menerima tawaran untuk bermai di film Beauty and the Beast. Dan, ternyata alasannya adalah karena pada saat itu Emma sudah menerima tawaran untuk bermain di film Beauty and the Beast. Emma sendiri mengaku bahwa untuk mampu memerankan karakternya dengan baik, ia membutuhkan banyak latihan dalam jangka waktu yang tidak singkat. Ia mengatakan bahwa untuk mampu ber-akting di film Beauty and the Beast dengan baik, ia membutuhkan waktu selama 3 bulan hanya untuk latihan bernyanyi. Disamping itu, ia harus belajar menari dan menunggangi kuda di waktu yang bersamaan. Sehingga, tidak mungkin disaat yang sama ia menerima tawaran dari La La Land yang notabene membutuhkan konsentrasi latihan yang sama intens-nya dengan Beauty and the Beast.

Selain itu, Emma Watson pun mengatakan bahwa untuk dapat menguasai semuanya itu, ia ingin melakukannya di London, Inggris, yang merupakan negara kelahirannya. Dan,syuting film Beauty and the Beast pun diadakan di Inggris. Sementara, jika ia menerima tawaran untuk bermain di La La Land, maka ia harus terbang ke Ameria untuk syuting. Dan, hal itu sangat tidak mungkin dilakukan pada saat itu.

Baca lainnya  J.K Rowling Pernah Pingin Main Di Harry Potter, Selain itu Ada Siapa Lagi ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here