Iron Man Mati di Avengers 4?!

Robert Downey Jr Akan Pensiun Dari Peran Iron Man Kapan
Source Photo: http://www.joblo.com/

Nah, sobat Spacers pecinta Avengers, Avengers 4 yang akan dirilis pada tahun 2019 ini hadir dengan cerita yang tidak kalah seru dengan cerita yang sudah dirilis sebelumnya. Robert Downey menyatakan bahwa di film ini dia akan kembali dengan perannya sebagai Tony Starks yang tidak lain adalah Iron Man. Hmm, sekali nama Iron Man disebut kita akan teringat dengan karakter fisiknya yang gagah dan dicintai anak-anak. Film yang  bercerita mengenai superhero ini adalah film yang menyimpulkan film kepahlawanan yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe terdahulu. Secara teknis, film Avengers 4 adalah bagian dari dua cerita yang menjadi satu kesatuan. Namun karena studionya yang berbeda,film ini kemudian diproduksi dibawah sutradara yang berbeda dan menjadi film yang berdiri sendiri-sendiri. Walau begitu, ini tidak berarti Avengers 4 lepas dari main theme yang diangkat dalam Avengers.

Robert Downey Jr. adalah orang yang kali pertama me-launching first Avenger Iron Man tepatnya pada tahun 2008. Film ini mendulang kesuksesan dan mengharumkan nama Marvel Cinematic Universe di kancah internasional. Tidak hanya itu, para aktor yang bermain pada film tersebut pun menjadi perhatian publik.

Avenger 4 tidak akan rampung dengan hasil yang maksimal tanpa seorang aktor yang berbakat . Singkatnya, pada film ini menceritakan akan scene pemakaman dimana Iron Man pada sesi film ini berpotensi untuk terbunuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here