Jadwal Tayang SAO : Ordinal Scale di Indonesia Diundur!

sumber : SAO

Berita sedih harus menerpa Indonesia. Pasalnya, CGV Blitz mengumumkan jadwal tayang Sword Art Online : Ordinal Scale menjadi Maret 2017, sama dengan jadwal penayangan di Amerika Serikat. Padahal sebelumnya, pihak ODEX mengumumkan Indonesia akan kebagian ‘jatah’ world premiere yang memang jarang terjadi. berikut kutipan lini masa dari pihak CGV Blitz.

Tentunya, banyak penonton dan penggemar setia yang kecewa karena hanya Indonesia yang kabarnya menunda jadwal penayangan tersebut di kawasan Asia Tenggara.

Baca lainnya  Siapa sih itu TOHO?

Tapi Spacers, jangan takut. Dengar-dengar, world premiere dari Sword Art Online : Ordinal Scale tetap diadakan pada tanggal 18 Februari 2017 kok. Wah!

Sang penulis, Reki Kawahara bertanggung jawab menulis kisah baru dari Movie ini, Tomohiko Ito akan dipercaya kembali sebagai sutradara, dan Shingo Adachi kembali menangani desain karakter. Oh ya, ceritanya mengambil waktu di antara season kedua Mother Rosario loh! Sehingga semua tokoh yang pernah tayang dalam anime akan muncul.

Baca lainnya  Selain Saitama, Siapa Lagi Sih Yang Kuat di One Punch Man?

Dalam film ini, penyanyi asal Jepang, LiSA kembali terpilih untuk mengisi lagu tema dengan tembang berjudul “Catch the Moment”. Melalui YouTube, LiSA juga telah merilis video klip dari lagu tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here