Jared Leto Akan Bintangi Film Tron 3 Reboot?

Jared Leto Akan Bintangi Film Tron 3 Reboot - 1
Source Photo: http://movieweb.com/

Halo Sobat Spacer! Apa disini ada yang pernah menonton salah satu film Disney yang berjudul ‘Tron: Legacy (2010)‘? Yup! Film science-fiction yang mengisahkan tentang seorang anak bernama Sam yang ingin bertemu dengan ayahnya di dunia virtual. Perjalanan Sam bersama ayahnya pun menjadikan perjalanan yang menentukan hidup dan mati. Nah, bagi kamu yang suka dengan film disney satu ini, bersiap – siap karena sekuel Tron ketiga ini akan di-reboot oleh Disney yang sempat mengalami beberapa kendala.

Jared Leto Akan Bintangi Film Tron 3 Reboot

Sebetulnya, Film Tron: Legacy (2010) bukan menjadi film Tron yang pertama. Sebelumnya, terdapat Film Tron pada tahun 1982 yang diteruskan oleh Tron pada tahun 2010 kemarin. Film Tron 3 ini awalnya akan mulai diproduksi pada tahun 2015 lalu, namun karena berbagai kendala seperti belum menemukan producer dan pembuatan naskah, akhirnya pihak Disney memutuskan untuk membuat ulang Tron 3 ini alias reboot. Jika film Tron: Legacy (2010) mempunyai tokoh utama yang bernama Sam (Diperankan oleh Garrett Hedlund). Maka pada Tron 3 ini tokoh utamanya akan bernama Ares. karakter Ares sendiri memang tidak muncul pada film Tron yang pertama maupun kedua, namun tokoh ini mempunyai posisi penting pada script Tron 3.

Baca lainnya  Ini adalah Kenyataan Mengejutkan Cars 3 Yang Kamu Harus Tau!!

Diambil dari Dailymail, Pihak Disney sudah masuk ke tahap pembicaraan dengan Jared Leto. Jika pembicaraan ini sukses, maka besar kemungkinan Jared Leto juga akan mengajak salah satu partner producer ‘andalannya‘ yang pernah menang bersama dalam pemenang award documentary dalam film Artifact (2012), yaitu Emma Ludbrook. Jared Leto yang baru saja menyelesaikan promosi film Suicide Squad tahun lalu dengan perannya sebagai Joker ini, juga mempunyai jadwal tur di Amerika Serikat bersama bandnya yaitu 30 Seconds to Mars dari bulan May sampai September tahun ini.

Baca lainnya  Marvel Sudah Menemukan Rating Genre Yang Pas Untuk Film Terbarunya?

Alasan Mengapa Jared Leto Cocok Dalam Film Tron

Keputusan Disney untuk memilih Jared Leto untuk Film Tron 3 dinilai tepat dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah konsep film Tron yang mencerminkan Science & Technology ini dinilai cocok dengan kepribadian Jared Leto di dunia nyata. Jared Leto terkenal juga sebagai investor di berbagai perusahaan teknologi, seperti AirBnb, Snapchat, hingga Uber. Nah, dengan kesamaan karakter dan konsep film tersebut, membuat karakter Ares dalam film Tron tersebut mempunyai karisma & karakteristik yang sangat kuat dan akan membangun kredibilitas yang sangat kuat.

Baca lainnya  Kisah Lion King Akan Dibuat Film Live Actionnya?

Kedua, kemampuan Leto tidak hanya sebagai aktor saja, tetapi Leto juga dapat menjadi sutradara sebuah film. Pengalaman Leto menjadi sutradara juga mempunyai track record yang bagus. Seperti dalam documentary film hasil karyanya yang berjudul Artifact, film documenter hasil besutan dirinya dengan Emma Ludbrook, berhasil memenangi Penghargaan di Toronto International Film Festival pada tahun 2012. Jadi tentu tidak masalah jika Disney juga menunjuk Leto sebagai sutradara untuk film Tron 3 Reboot ini. Justru dapat memaksimalkan kemampuan Jared Leto sebagai Sutradara & Aktor dalam film ini.

 

Nah, kira – kira Spacer setuju gak jika Jared Leto menjadi pemain utama dalam film Tron 3 nanti? Yuk kasih jawab kalian di kolom komentar di bawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here