Jelajahi Permainan Brutal dan Menyenangkan dalam Nioh!

Di tahun 2017 ini aka nada banyak game baru yang dirilis. Salah satunya adalah Nioh. Game action role playing ini telah dirilis Februari kemarin loh. Sayangnya, game yang dibuat oleh Team Ninja ini hanya bisa dimainkan lewat PS4. Nioh menawarkan 2 mode permainan. Kalian dapat mengaktifkan mode single player ataupun multiplayer sesuai selera dan keinginan.

Baca lainnya  Senjata Resident Evil 7 dan Cara Mendapatkannya

Game Nioh berlatar belakang di Jepang tahun 1600an. Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai seorang samurai yang bernama William dan berasal dari Barat. Saat bemain game ini, kalian akan ditugaskan untuk melakukan berbagai misi. Di misi ini, William akan bertemu banyak musuh. Sebagian dari musuhnya ini adalah manusia dan lainnya adalah makhluk supernatural. Di permainan ini ada banyak kuil atau shrine yang tersebar di sepanjang game. Player dapat menggunakan shrine ini untuk mengisi nyawa, meningkatkan skill, dan menyimpan progress. William dapat melakukan berbagai manuver saat bertarung. Diantaranya adalah berlari, mengelak, dan menyerang lawan. Gerakan-gerakan yang dilakukan oleh William akan mengurangi stamina Ki-nya. Untuk mengisinya kembali, Samurai ini harus melakukan ‘Ki Pulse’.

Baca lainnya  Sony & Microsoft Akan Melakukan Crossover?

Nioh sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2004 dengan judul Oni. Tadinya, game ini diciptakan untuk PS 3. Tapi entah karena alasan apa, perkembangan game ini mandeg di tengah jalan. Akhirnya, pembuatan game ini kembali dilanjutkan dengan judul Nioh dan beberapa perbedaan. Sudah siap bermain?

 

1 COMMENT

  1. Hello, Neat post. There is a problem together with your website in internet explorer, would check this…
    IE still is the market chief and a large part of other folks will pass over your magnificent writing due to this problem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here