Hai Spacers, apabila ditanya, sebutkan salah satu benda yang kamu sering gunakan dalam keseharian kamu, kemungkinan besar kamu akan menjawab hp atau smartphone. Smartphone merupakan satu hal yang hampir semua orang tau, dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita, banyak pula dari antara mereka yang menunggu dan mengamati brand smartphone untuk mengeluarkan produk terbarunya. Apabila kamu sangat mengamati perkembangan smartphone di tahun 2017 ini, ada 1 perusahaan kickstarter yang membuat smartphone dengan konsep yang tidak kamu temukan di perusahaan smartphone lainnya.

Pada tahun 2017, layar touch screen didepan, kamera depan belakang, tombol home di bawah layar, merupakan beberapa hal yang sangat standar dan wajib dimiliki oleh setiap smartphone saat ini. Seperti judul dari post ini menyebutkan nama smartphone yang unik, Jelly memiliki seluruh hal yang disebutkan barusan, cukup standar, sampai kamu menyadari Jelly dapat masuk ke kantong koin pada celana jeans kamu.

Baca lainnya  Zenfone 3 Max Series,Smartphone yang #GaAdaMatinya
Jelly : The Smallest 4G Smartphone

Perusahaan yang mengembangkan Jelly menyebutkan bahwa, Jelly merupakan smartphone terkecil di tahun 2017 dengan teknologi 4G, dan Android Nougat. Seperti yang kamu bayangkan, smartphone ini dapat dengan mudah kamu genggam karena ukurannya, ringan dan tidak seperti memegang smartphone pada umumnya.

Mungkin kamu langsung berpikir, hp kecil berarti cepat habis baterainya, itu sangat benar, namun memiliki ukuran kecil berarti menggunakan layar yang juga kecil, artinya pemakaian listrik untuk layar juga kecil, selain itu, baterai pada hp ini dapat kamu copot dan pasang kembali, tidak seperti smartphone lainnya. Baterai pada Jelly berukuran 950 mAh, yang artinya kurang dari sepertiga ukuran baterai smartphone pada umumnya. kalau kamu gunakan Jelly terus menerus, Jelly akan kehabisan kekuatan nya pada tengah hari.

Baca lainnya  Beberapa Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Andoid Kamu Cepat Panas Lho!
Spesifikasi Kelas Low-Mid End

Jelly memiliki dual sim slot, yang artinya kamu dapat menelpon dengan dua nomor yang berbeda dari satu smartphone yang ukurannya tidak lebih dari dua puluh simcard di susun seperti smartphone. Selain itu Jelly memiliki micro SD card slot untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Memang, untuk membeli smartphone sekecil itu, kamu akan berpikir dua atau tiga kali, karena ini tahun 2017, dan Jelly tidak memiliki fitur seperti finger print scanner, masih menggunakan port charging micro usb, tapi Jelly masih memiliki 3,5 headphone jack, tidak seperti beberapa brand lainnya yang menghilangkan headphone jack pada smartphone unggulannya.

Baca lainnya  Membuat Hasil Video Cinematic Menggunakan 1 Aplikasi Smartphone
Ukuran Jelly dibandingkan tangan

jelly bisa dibilang menyenangkan karena ukurannya yang kecil. Diluar banyak kekurangan yang ada dengan memiliki smartphone ukuran sekecil Jelly, namun smartphone ini mungkin tidak untuk smartphone utama kamu, bisa aja untuk smartphone cadangan kamu, atau bahkan sebagai kado.

Dengan harga sekitar $80 atau 1 juta rupiah, kamu dapat memiliki smartphone serbaguna, mungkin sebagai cadangan, atau hp yang kamu gunakan untuk menelpon orang lain, tanpa membuat tanganmu lelah memegang hp utama kamu yang mungkin lebih berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here