Jenis Reaksi Cowok Pas Diputusin, Kamu yang Mana?

“Aku mau putus” adalah kalimat sakti cewek yang tiba-tiba bisa muncul kapan saja. Dari sekian banyak reaksi di bawah ini, yang mana reaksi kamu (atau pacar kamu) kalau diputusin?

1Normal

Kalau pacar kamu atau kamu kayak gini, selamat artinya si cowok masih normal nih, Spacers.

22. Mabok

Ampun deh! Apa sih yang diomongin cowok ini?

Baca lainnya  Fakta-Fakta Unik Mengenai Gelaran Super Bowl Pertama (Part 1)

3Cuek

Ya ampun! Kasihan banget sih pacarnya!

4 Bodoh

Loh kok loh kok malah makin sayang?

5Pesulap

Yang ini harus hati-hati nih, Spacers. Jangan-jangan besoknya kamu disulap jadi kodok loh!

6Peramal

Nah loh bisa ngeramal loh sekarang? Sudah sering diputusin ya, Mas?

7Ternyata Jomblo

Lah ternyata pakai dua handphone yang berbeda dan saling chatting karena jomblo. Duh!

Baca lainnya  Fakta-Fakta Mengenai Ice Shelf Yang Pecah Di Antartika

8Sepupunya Limbad

Kalau kamu nggak digubris pacar kalau lagi putusin, bisa jadi dia sepupunya Limbad. Habis nggak pernah ngomong sih!

Nah, kamu pernah ngalamin yang mana nih? komentar ya di bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here