John Boyega Meminta JJ Abrams Kembali Sutradarai Film Star Wars

Sumber : GeekQC

Star Wars Fanboy mana suaranya? Ada berita terbaru nih dari film besutan Lucasfilm tersebut. John Boyega tertarik untuk meminta JJ Abrams sebagai sutradara dalam film ini. Ia telah memberikan tawaran kepada JJ Abrams untuk menulis naskah film dan juga menyutradai film Star Wars episode ke- 9 ini. Ia rupanya sangat antusias untuk melihat terobosan terbaru dalam film ini.

Baca lainnya  Karakter Carrie Fisher Tidak Akan di-Kreasikan Ulang Secara Digital di Film Star Wars Berikutnya

Bulan lalu, Lucasfilm telah memberikan terobosan terbaru pada filmnya, Force Awakens. Mereka juga meminta Abram untuk mengemudikan film tersebut dengan mengganti versi asli dari episode ke- 9. Sebelumnya, episode tersebut disutradarai oleh Colin Trevorrow. Colin meninggalkan proyek film tersebut karena tidak sesuai dengan naskah cerita yang ia bangun.

Informasi terbaru membuktikan bahwa untuk membuat sesuatu yang baru dan berbeda, Abrams harus menggunakan cara aman dan menghindari versi trilogi asli yang telah diulang- ulang. Para pengamat film merasa bahwa perubahan ini akan memberi efek positif. Mereka juga sangat antusias untuk melihat perubahan terbaru dalam film yang rencananya akan disutradarai oleh Abrams tersebut. Selain Abrams, ia juga akan didampingi oleh seorang co-writer, Chris Terrio.

Baca lainnya  5 Fakta Yang ada di Trailer Baru Star Wars The Last Jedi

Well, selain itu, film ini juga akan memberikan kejutan dari para pemerannya. So, Spacers pasti udah gak sabar kan, melihat tampilan terbaru dari Star Wars episode ke- 9 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here