John McAfee Privacy Phone: Smartphone Android Paling Aman Dari Hacker

John McAfee Privacy Phone Smartphone Android Paling Aman Dari Hacker
Source Photo: http://www.androidauthority.com/

Halo sobat Spacer! Setelah akhir – akhir ini isu tentang peretasan atau hacking sedang diangkat kembali, mulai dari kasus defacing pada salah satu website provider telekomunikasi terbesar hingga kasus hacking terbesar sepanjang sejarah. Mungkin menjadi pertanyaan, apakah ada gadget yang paling aman dari serangan hacker di Dunia? Nah, menurut The Verge, baru – baru ini salah satu pendiri software antivirus terbesar di Dunia yaitu McAfee, John McAfee, mengumumkan akan merilis ‘John McAfee Privacy Phone‘ yang diklaim menjadi smartphone Android paling aman dari serang hacker di Dunia.

John McAfee Privacy Phone: Smartphone Android Paling Aman & Anti Serangan Hacker

Ketika mendengar nama ‘McAfee‘, pastinya kalian akan teringat pada salah satu software antivirus yang populer di Dunia. McAfee memang disebut – sebut salah satu security software terbaik di Dunia. Sang pendiri McAfee, John McAfee, mengumumkan smartphone ‘John McAfee Privacy Phone‘ yang akan menjadi smartphone paling teraman dari serangan hacker diseluruh dunia. Smartphone John McAfee Privacy Phone ini adalah juga hasil kerjasama antara McAfee dengan perusahaan keamanan digital, MGT.

Mengapa Smartphone John McAfee Privacy Phone Bisa Disebut Smartphone Android Paling Aman Dari Serangan Hacker?

Serangan – serangan dari hacker biasanya memanfaatkan Operating System yang telah diretas untuk menjalankan fungsi – fungsi hardware lainnya. Namun, berbeda dengan Smartphone John McAfee Privacy Phone ini. Smartphone ini nantinya dilengkapi tombol fisik untuk para user untuk tidak sekedar men-disconnet, namun hingga mematikan hardware – hardware tertentu, Seperi Baterai, Wi-Fi, Bluetooth, Geolocation, Kamera, dan Microphone dari Smartphone. Jadinya, sistem operasi pun tidak akan bisa tersambung ke hardware tersebut jika dimatikan dari tombol fisik.

Baca lainnya  Rumor OnePlus 5: Spesifikasi, Harga & Waktu Peluncuran

Tidak hanya itu saja, John McAfee juga mengatakan bahwa Privacy Phone tersebut akan terlindungi dari penangkap cache untuk International Mobile Subscriber Identity (IMSI) yang biasanya digunakan hacker untuk meng-intervensi lalu lintas percakapan & lokasi. Satu lagi, John McAfee smartphone ini nantinya akan dilengkapi dengan browser yang membuat pengguna selalu ‘anonymous‘, membuat tidak ‘terlacak‘ oleh iklan – iklan.

Baca lainnya  Ini adalah Kenyataan Mengejutkan Cars 3 Yang Kamu Harus Tau!!

Spesifikasi John McAfee Smartphone

Untuk spesifikasi privacy phone John Mcafee ini, hingga saat ini memang belum ada informasi resmi. Namun kabarnya, untuk spesifikasi akan dipublikasi seminggu setelah pengumuman John McAfee Smartphone ini. Yang pasti, John McAfee Privacy Phone ini akan dilengkapi dengan Android.

Harga Smartphone John McAfee Privacy Phone

Untuk harganya sendiri, smartphone satu ini akan dijual dengan harga US$ 1,100 atau sekitar Rp 14.300.000. Smartphone ini memang ditargetkan untuk para kalangan businessman atau enterprise. Dengan penawaran keamanan yang sangat tinggi, jadinya sangat wajar jika dibanderol dengan harga setinggi itu.

Baca lainnya  7 Bintang Terbesar Di Alam Semesta: 2,000 Kali Lebih Besar Dari Matahari Kita!

Apakah Spacer tertarik untuk membeli Smartphone John McAfee Pivacy Phone? Yuk tulis komentar Spacer di kolom komentar dibawah 🙂

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here