Presiden Jokowi Menjawab Hokage kedelapan di Naruto

Buat teman-teman yang mengetahui anime Naruto, pasti juga tau dong banyak banget nih orang yang mempelintir politik kita dengan anime satu ini. Nah ngomong-ngomong tentang Naruto, ada kejadian apik nan lucu dari episode kedua #JokowiMenjawab kali ini.

#JokowiMenjawab sendiri adalah program Pak Joko Widodo di laman Facebook-nya untuk menjawab pertanyaan anak-anak muda mengenai topik tertentu. Dalam edisi pertama #JokowiMenjawab, kesempatan bertanya diberikan kepada anak muda berusia 13-20 tahun untuk mengajukan pertanyaan atau aspirasi mereka dalam bentuk video YouTube sepanjang maksimal 30 detik.

Baca lainnya  Karakter Anime Yang Gak Pantang Menyerah! (Part 1)

Tema kepemimpinan menjadi tema episode kedua kali ini. Namun lucunya, pada pertanyaan terpilih terakhir, seorang bocah berusia 14 tahun bernama Yadian bertanya “Siapakah Hokage ke delapan dalam film Naruto?”

Dengan tawa khasnya, Pak Jokowi berujar bahwa ia tidak tahu siapa Hokage ke delapan maupun Anime Naruto. Bahkan Pak Joko Widodo meminta Yadian untuk membuat video penjelasan apa itu Naruto dan Hokage ke delapan.

Baca lainnya  Fakta Unik Mengenai Sasuke Uchiha

Sebagai informasi buat Spacers, di Boruto: Naruto Next Generations Hokage Konoha baru mencapai tujuh hokage. Tentu saja, Hokage ke tujuh adalah Naruto yang selalu disama-samakan dengan Pak Joko Widodo.

Sampai saat ini, Naruto masih baik-baik saja, namun katanya  anime Naruto dibuka dengan sang Hokage ke-7 telah dibunuh oleh shinobi misterius bernama Kawaki. Bila benar, tentu saja pertarungan menjadi hokage ke delapan akan ditentukan seperti serial sebelumnya.

Baca lainnya  Fakta Teknologi Modern Yang Ada Di Anime Naruto

Buat Spacers yang penasaran, kalian bisa langsung klik videonya di bawah ini dan dilompat ke menit 3:21 ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here