Josh Brolin Akan Memerankan Cable Dalam ‘Deadpool 2’?

Josh Brolin Akan Memerankan Cable Dalam 'Deadpool 2' - 1
Source Photo: http://abcnews.go.com/

Spacer! Disini ada yang fans berat dari salah satu superhero dari komik marvel yaitu Deadpool? Pastinya banyak deh yang suka banget dari karakter antihero satu ini. Apalagi tahun lalu, film Deadpool sangat sukses mengawali hari valentine di layar bioskop dengan pendapatan sekitar US$ 782.6 Juta. Dikabarkan untuk mendukung cerita Deadpool 2, pihak Fox yang memegang hak properti karakter Marvel Deadpool ini sudah menemukan artis untuk memerankan Cable, yaitu Josh Brolin. Seperti apa lanjutannya? Yuk simak ulasan berikut!

Cable, Superhero X-Men Yang Paling Ditunggu – Tunggu

Josh Brolin Akan Memerankan Cable Dalam 'Deadpool 2' - 2
Source Photo: http://screenrant.com/

Mungkin nama cable memang tidak setenar & sepopuler tokoh – tokoh marvel lainnya dalam X-Men, seperti Professor X, Magneto, Wolverine, Cyclops, Storm, dll. Tetapi, bagi pecinta komik marvel X-Men, tentu tokoh Cable ini sudah sangat familiar. Dalam komiknya, Cable atau Christopher Charles Summers adalah anak dari salah satu anggota X-Men yang terkenal, yaitu Cyclops dan Jean Grey.

Pada awalnya, ia dijadikan senjata oleh Mister Sinister, untuk mengalahkan gurunya yaitu El Sabah Nur alias Apocalypse. Ia diinjeksi oleh Techno-Organic Virus yang membuat tangan kirinya memiliki kekuatan lebih. Dalam komiknya, ia diceritakan pergi ke masa depan untuk mengalahkan Apocalypse dan menyelematkan bumi dari tragedi perang besar antara mutant dan manusia. Cable juga memiliki kekuatan utama yaitu dapat melakukan telepati & telekinesis secara bersamaan. Bahkan disebut – sebut, Avengers pun tidak berdaya saat akan melawan Cable.

Baca lainnya  Breaking! Ben Affleck Akan Keluar (Lagi) Dari Film 'The Batman'?

Josh Brolin Memerankan Cable Dalam ‘Deadpool 2’

Walaupun teaser Deadpool 2 sudah keluar dan hingga saat ini belum ada estimasi jadwal rilis untuk film Deadpool 2. Menurut Hollywood Reporter, pihak produksi film ini sudah menemukan siapa artis yang akan memerankan tokoh Cable dalam film ‘Deadpool 2‘ yaitu Josh Brolin. Sebelumnya, sudah beredar kabar bahwa nama deretan artis yang masuk dalam radar untuk memerankan Cable, mulai dari Michael Shannon, Pierce Brosnan, hingga Brad Pitt.

Josh Brolin Akan Memerankan Cable Dalam 'Deadpool 2' - 3
Source Photo: http://www.joblo.com/

Penunjukan Josh Brolin dalam memerankan Cable dalam Deadpool 2 juga membuat Josh Brolin memerankan dua karakter marvel. Josh Brolin juga akan memerankan Thanos dalam film Avengers: Infinity War yang sudah masuk dalam tahap produksi. Berarti, Deadpool 2 diperkirakan akan dimulai pembuatannya saat Josh Brolin sudah menyelesaikan proses film Infinity War. Jika dalam film Avengers 4 atau Infinity War Phase II juga turut melibatkan Brolin, maka proses pembuatan film Deadpool 2 diyakini akan lebih mundur lagi.

Baca lainnya  Wah! Virus Venom Akan Menginfeksi Seluruh Marvel Universe?

Indikasi Bahwa Cable & Deadpool Akan Tampil Bersama di X-Force?

Dari komik marvel, memang diceritakan Cable & Deadpool beberapa kali menjadi partner untuk melawan musuh. Walaupun, Deadpool & Cable memiliki sifat yang berbeda 180 derajat. Namun, hal ini menguatkan jika kehadiran Cable dalam Deadpool 2 ini menjadi indikasi X-Force akan diperkuat oleh Cable & Deadpool. X-Force adalah gabungan para superhero yang biasanya dikaitkan dengan tokoh – tokoh di dunia X-Men.

Baca lainnya  Ini Dia Film Terbaru Deadpool

Nah, apakah Spacer setuju dengan penunjukan Josh Brolin untuk memerankan Cable dalam Deadpool 2 dan Film X-Force nantinya? Yuk, Tulis tanggapan kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here