Jumanji 2: Reboot atau Sekuel Lanjutan?

Jumanji 2 reboot atau sekuel lanjutan - hawai_compressed
Source: http://movieweb.com

Spacer! Masih ingatkah dengan Film “Jumanji“? Pastinya Spacer sudah tidak asing lagi dengan film legendaris satu yang diperankan Robin Williams ini kan? Apalagi film satu ini sudah tidak asing diulang di layar televisi. Nah bagi Spacer yang fans berat dengan film thriller bergenre fantasi satu ini, akan ada “Jumanji 2” yang akan dirilis pada akhir tahun ini! Kira – kira Reboot atau Sekuel lanjutan ya?

Jumanji 2: Bukanlah Reboot, tapi sekuel lanjutan dari Jumanji Pertama!

Walaupun sempat ada kabar berhembus jika Jumanji 2 nanti adalah reboot dari Jumanji pertama dan membuat sebagian fans Jumanji kecewa. Jumanji 2 nanti adalah lanjutan dari Jumanji pertama, kok! Hal ini telah dikonfirmasi oleh Dwayne Johnson melalui akun Instagram pribadinya yang menyatakan jika Jumanji 2 adalah film lanjutan dari film Jumanji pertama yang dirilis pada tahun 1995.

“This new movie will NOT be a remake or reboot of the original. It will be a CONTINUATION of the awesome JUMANJI adventure 20 years later. As a producer on this movie and someone who loves the original, you have my word we’ll honor the legend of “Alan Parrish” and properly introduce a whole new generation to the fun and crazy JUMANJI universe that so many of us loved and grew up on.”

Tentu kabar ini menjadi kabar baik buat fans berat Jumanji yang ingin menanti kisah lanjutan dari keseruan fantasi di ‘alam liar‘ sebelumnya. Karena isu reboot tersebut membuat para pecinta film kecewa jika sosok Robin Williams akan tergantikan oleh aktor baru. Salah satu alasan film Jumanji 2 menjadi lanjutan dari Jumanji pertama adalah untuk menghormati aktor utama dari Jumanji Pertama yang sudah tiada, Robin Williams.

Baca lainnya  Komikus Marvel Guardian of Galaxy Ternyata Orang Indonesia

Mengambil Lokasi Syuting di Hawaii

Siap dengan pengalaman fantasi dikejar oleh Singa? Bertemu dengan Gajah hingga Capung Raksasa? Siap juga bertemu dengan laba – laba raksasa? Hingga dikejar pemburu sadis? Hal – hal tersebut pastinya tidak dapat terlepas dari Jumanji pertama. Nah, dari statement yang bersamaan dari akun Instagram pribadi Dwayne Johnson. Jumanji 2 (2017) ini telah mengambil lokasi syuting di Honolulu, Hawaii.

Dengan latar belakang & nuansa yang sangat mendukung tema ‘Alam Liar‘ ini, tentu Jumanji 2 sangat diharapkan dapat memberikan keseruan seperti Jumanji 1. Bikin penasaran kan, Spacer?

Baca lainnya  Para Selebritis Ini Miliki Wajah Yang Awet Muda Meski Sudah Mengalami Pertambahan Usia (Part 3)

Jumanji 2 diperankan oleh Nick Jonas!

Jumanji 2 reboot atau sekuel lanjutan - jonas_compressed
Source: http://screenrant.com

Kabar baik untuk kamu Spacer yang pecinta film Jumanji sekaligus fans dari Jonas Brothers! Foto dari akun Instagram The Rock alias Dwayne Johnson diatas memberikan sedikit ‘sneak peak’ tentang Jumanji 2. Ya bener banget! Nick Jonas akan menjadi salah satu aktor di Jumanji 2 bersama Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Penasaran dengan akting dari Nick Jonas? Ini dia komentar dari Dwayne Johnson dikutip dari screenrant.com :

Great dude, great positive energy and very talented. He’s gonna kill this role like I kill things with my bare hands.

Siapa nih yang makin ga sabar dengan akting Nick Jonas di Jumanji 2 nanti? hehe..

Baca lainnya  Siapakah Pemeran James Bond Favorit Kamu?

Jadwal Rilis Jumanji 2

Untuk Spacer yang udah gak sabar untuk menonton Jumanji 2 di layar lebar, mungkin bisa ekstra bersabar. Karena Jumanji 2 diperkirakan akan rilis pada tanggal 22 December 2017 di U.S. Wah, semoga saja waktu rilis untuk di Indonesia tidak begitu jauh ya berbedanya, Spacer!

Kira – kira, apasih momen di Jumanji pertama yang menurut kamu tidak terlupakan? Yuk share jawaban kalian di kolom komentar ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here