Justice League : Apakah Sebagus Promosinya?

Superman Muncul Dalam Poster Justice League
Source Photo: http://screenrant.com/

Spacers pecinta movie tentu sudah hafal dengan cerita Justice League dalam DC’s movies yang bercerita mengenai prediksi kehidupan di masa mendatang. Cerita ini berawal sejak ribuan tahun yang lalu yang melibatkan cerita kerajaan-kerajaan di bumi yang mencoba menangkis serangan dri Apokolips dan Steppenwolf. Pada film Justice League Zeus porsi cerita dengan latar masa lalu lebih dititikberatkan. Di setiap scene-nya porsi cerita masa lalu tersebut lebih besar daripada yang diharapkan. Ini adalah kesempatan bagi penonton untuk memahami rincian adegan di setiap scene-nya.

Pada film ini, kita bisa menikmati serunya akting Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavil, Jason Momoa, Ezra Miller dan masih banyak lagi. Di tangan sutradara kawakan, Zack Synder yang sukses menggiring Man of Steel, Batman vs Superman, dan masih banyak lagi. Film ini telah direncanakan penggarapannya sejak 3 tahun lalu dan dirilis pada bulan November 2017 ini.

Film ini adalah kelanjutan dari film terdahulu, yaitu film Batman versus Superman: Dawn of Justice. Pada film ini, battle terjadi antara Batman dan Superman. Superman pada akhirnya meninggal di tangan Batman. Batman sendiri menyesal setelah kematian Superman sebab telah salah menilai pribadinya. Batman lalu berjanji untuk melindungi bumi dengan membuat tim metahuman. Keinginan ini disampaikan kepada Diana Prince yang menjadi latar belakang terbentuknya Justice League. Setelah Superman meninggal, bumi lebih rentan akan serangan makhluk asing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here