Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

sumber : WallpapersCraft

Ternyata tim profesional Dota 2 termasuk SVG dan Cr1t. Walaupun jarang terlihat, sebenarnya mereka berdua adalah pemain profesional dengan win rate yang cukup tinggi saat menggunakan Kaldr, sang Ancient Apparition loh!. Namun, pasti ada banyak sekali hal yang tidak kamu ketahui tentang hero yang misterius ini.

Mulai dari umurnya hingga dunia asalnya, Kaldr sang Ancient Apparition adalah sosok misterius yang bahkan dapat disamakan dengan Enigma. Apakah ada hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Darimana sumber kekuatannya berasal? Yuk kita simak back story dari hero ini!

Jauh sebelum cahaya pertama bersinar dan alam semesta tidak lebih dari sebuah dimensi kosong tanpa kehidupan, sebuah entitas telah terbentuk tanpa sebab dan tujuan yang jelas, entitas tersebut adalah Kaldr.  Kaldr telah lama melihat dan memperhatikan para manusia terus berkembang, namun, karena dia bukanlah salah satu entitas yang membentuk dunia tersebut, Kaldr hanya diam dan menanti hingga tiba saatnya dia harus bergerak. Kemana dia akan berjalan? Hanya Kaldr dan dirinya sendirilah yang tahu tentang hal itu.

Baca lainnya  Invoker Sang Penyihir Termahir Di Dota 2

Kepribadian dan asal usulnya yang misterius membuat banyak orang menyamakan dirinya dengan Enigma, entitas lainnya yang juga telah muncul semenjak awal jaman. Namun, satu hal yang membedakan mereka berdua adalah Enigma memiliki tujuan yang jelas, mengambil energi dari bintang dan planet yang sedang diambang kehancuran sebagai sumber kekuatan untuk dirinya sendiri. Sebagai sosok elemental, banyak orang percaya bahwa Kaldr dapat menyeimbangkan kehancuran yang diakibatkan oleh Enigma, namun, kelihatannya mereka semua terlalu meremehkan kekuatan seorang fundamental.

Baca lainnya  Event DarkMoon Dari Dota 2 Yang Lagi Heboh
sumber : twitter

Lalu, apa tujuan sang Ancient Apparition yang sebenarnya? Mengapa dia meninggalkan jejak dingin dan kehancuran dalam setiap perjalannya? Jawaban dari pertanyaan ini mungkin hanya diketahui oleh Kaldr, dan hingga saat ini masih tidak ada satupun makhluk hidup yang berani mempertanyakannya lagi.

Kaldr adalah entitas yang keberadaannya menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Satu abad tidak berarti apapun bagi dirinya, dan waktu hanyalah sebuah kata tak bermakna di hadapan Kaldr. Walaupun ribuan kerajaan dapat berdiri dengan megah dan kokoh, Kaldr akan tetap menjadi sosok yang menyaksikan detik kehancuran kerajaan tersebut. Jadi, jangan pernah sekalipun mencoba atau bahkan berpikir untuk bertanya kepada dirinya apa tujuan dari keberadaannya di bumi.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Hero Phantom Assassin Di Dota 2

Kelihatannya sekarang sang Ancient Apparition telah menemukan tujuannya di medan pertempuran antara Diruulth dan Radinthul, namun, apa yang terjadi setelah dia berhasil melaksanakan tugasnya sebagai salah satu pahlawan pilihan Ancient? Apakah dia akan menghilang atau justru akan terlahir kembali sebagai dirinya yang sebenarnya? Walaupun mungkin hanya Kaldr yang dapat menjawab pertanyaan tersebut, keberadaannya ditengah War of the Ancient bukanlah hal yang disengaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here