Beelzebub dan Dhianeila. Yakin Nama Mereka Hanya 1 Kata Saja?

Sumber : When Release

Sobat SPACERS, tentu kita semua tahu bahwa Anime atau “Kartun Jepang” memang sangat populer di seluruh dunia, bukan hanya di Jepang, namun juga di seluruh penjuru dunia. Bahkan Indonesia pun termasuk sebagai salah satu negara yang terkena “Demam Anime”, dimana banyak dari anak-anak hingga remaja Indonesia menyukai Anime.

Anime sendiri mulai populer di Indonesia di sekitar awal tahun 2000an. Biasanya, anime-anime tersebut ditayangkan dalam bentuk serial TV , dan ditayangkan secara “marathon”, mulai dari pagi hingga siang hari. Dan, biasanya hari penayangannya adalah hari sabtu dan minggu mengingat kedua hari tersebut merupakan hari libur sekolah. Pada era tersebut, film-film anime yang ditayangkan di TV menjadi sangat populer di kalangan anak-anak hingga remaja Indonesia. Sehingga, tidak heran apabila banyak dari mereka yang rela bangun pagi-pagi agar mereka tidak melewatkan anime favorit mereka yang tayang di TV pada saat itu.

Baca lainnya  Nonton Anime Ternyata Ada Manfaatnya loh!

Nah, sobat, jikalau kalian perhatikan, karakter-karakter di berbagai Anime Jepang biasanya memiliki nama unik, bukan? Dan, rata-rata dari mereka memiliki nama yang terdiri dari 2 karakter. Misalkan saja, Uzumaki Naruto, Yugi Muto, Conan Edogawa, Shinichi Kudo, dan sebagainya. Namun, tahukah kalian bahwa ada beberapa karakter di anime Jepang yang memiliki nama yang sangat panjang?

Nah, kali ini kita akan mengulas karakter-karakter anime yang namanya ternyata “sangat panjang.” Kira-kira siapa saja ya mereka? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Baca lainnya  Idolish 7, Anime Idol Cowok Terbaru, Yay or Nay?

Beelzebub

Sumber : Wikia

Beelzebub merupakan nama dari karakter anime dengan judul yang sama yang dibuat oleh Ryūhei Tamura.  Anime ini sendiri bercerita mengenai petualangan seorang siswa bernama Tatsumi Oga yang secara tidak sengaja menemukan seorang bayi yang ternyata merupakan anak Iblis yang diutus ke bumi. Dan, Oga pun ditunjuk sebagai pihak yang harus merawat dan membesarkan bayi iblis ini. Setelah berkali-kali mencoba untuk mencarikan sang bayi “master” nya yang baru, ga pun akhirnya memutuskan untuk merawatnya sendiri dan petualangan pun dimulai.

Bayi Iblis ini pun bernama Beelzebub. Namun, ternyata Beelzebub bukanlah nama lengkapnya. Nama lengkapnya adalah Kaiser de Emperana Beelzebub IV. Ternyata, Beelzebub hanya merupakan nama panggilannya saja ya!

Baca lainnya  Ero Manga Sensei Tayang pada spring 2017

Dhianeila 

Sumber : Anime and Manga Characters Wiki

Dhianeila merupakan salah satu karakter yang muncul dalam anime Heroic Age. Pertama kali tayang ada tahun 2007, anime Heroic Age ini bercerita mengenai petualangan seorang putri dari bernama Dhianeila beserta para kru dari spaceship Argonaut yang berpetualang untuk mencari seorang penyelamat yang dapat membantu umat manusia untuk memenangkan perang melawan kaum lain yang ingin menghancurkan umat manusia.

Nah, ternyata banyak yang tidak tahu bahwa Dhianeila, salah satu karakter utama dalam anime ini, ternyata memiliki nama lengkap yang lumayan panjang. Nama lengkapnya adalah Dhianeila Y Leisha Altoria Ol Yunos. Memang terdengar seperti nama-nama Yunani, karena memang jalan cerita dari anime ini diambil dari mitos-mitos Yunani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here