2 Karakter Anime Ini Ternyata Namanya “Ribet” Juga Ya!

Sobatt SPACERS, pada artikel sebelumnya (Part 1), kita telah bersama-sama membahas beberapa karakter anime yang secara mengejutkan memiliki nama lengkap yang “panjang” dibandingkan dengan nama panggilan yang biasa orang kenal. Nah, kali ini kita akan kembali melanjutkan pembahasan kita mengenai siapa saja karakter anime Jepang yang memiliki nama terpanjang. Karakter-karakter yang akan kita bahas lebih lanjut ini merupakan karakter yang memiliki nama yang sangat panjang, melebihi nama karakter di anime-anime lainnya.

Nah, kira-kira siapa saja ya mereka? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Van Hohenheim

Sumber : FMA Wikia

Bagi kalian pecinta anime Fullmetal Alchemist, tentu kalian kenal dengan karakter Van Hohenheim ini, bukan? Ya! Karakter ini merupakan salah satu karakter pendukung di anime yang dibuat oleh Hiromu Arakawa ini. Fullmetal Alchemist sendiri merupakan anime yang bercerita tentang kehidupan masyarakat di suuatu negara bernama Amestris, dimana di negara ini, Alkemis merupakan kegiatan yang paling banyak dilakukan di negara itu. Seorang alkemis dianggap “spesial”, karena mereka dapat menciptakan apapun yang mereka inginkan. Namun, mereka dilarang keras untuk menciptakan 2 hal, yaitu Emas dan Manusia. Bagi mereka yang melanggar, maka mereka berisiko tinggi untuk kehilangan anggota tubuhnya.

Baca lainnya  10 Fakta Unik Tentang Anime (Part 2)

Mengenai Van Hohenheim sendiri, karakter ini merupakan ayah dari Elric bersaudara dan memiliki pengetahuan yang luas mengenai ilmu alkemis.

Tapi, tahukah kalian bahwa Van Hohenheim ini sebenarnya memiliki nama lengkap yang panjang? Nama lengkap dari Van Hohenheim yang jarang diketahui publik adalah Theophrastus Bombastus Van Hohenheim. Ternyata, nama panjangnya keren juga ya!

Baca lainnya  Fakta Anime Untuk Para Otaku

Evachan

Sumber : Negima! Wiki

Evachan merupakan satu dari banyak karakter yang membintangi anime Negima! Master Negi Magi. Anime ini sendiri dibuat oleh Ken Akamatsu, seorang penulis manga terkemuka asal Jepang. Anime ini sendiri bercerita tentang seorang penyihir mudah berusia 10 tahun bernama Negi Springfield yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyihir handal. Negi springfield memiliki kemampuan sihir yang mumpuni yang ia ingin gunakan untuk membantu orang banyak. Demi mewujudkan keinginnannya ini, Negi pun bekerja di sebuah perusahaan Non-Governmental Organization (NGO). Setelah lulus, Negi bekerja sebagai seorang guru di Mahora Academy dan memiliki 31 siswi, dimana setiap siswi memiliki kemampuan spesial yang berbeda-beda.

Baca lainnya  Cerita Singkat Gameplay Yakuza 0

Nah, Evachan merupakan sau dari 31 siswi yang berada di kelas ini. Namun, jangan tertipu ya dengan nama “Evachan”, sebab nama ini hanya merupakan nama panggilannya saja. Nama panjangnya adalah Evanjerin Atanashia Kiti Makudaweru, atau dalam bahasa Inggris, namanya menajdi Evangeline Athanasia Katherine McDowell.

Nah, sobat SPACERS, ternyata masih ada lagi karakter anime lainnya yang namanya juga ternyata lebih panjang dari nama karakter anime biasanya. Kira-kira siapa saja ya mereka? Tunggu ulasan berikut di Part 3 ya!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here