Susahnya Menulis Surat Cinta Untuk Tiga Cewek Anime Ini

Sobat SPACERS, pada 2 artikel sebelumnya (part 1 dan part 2), kita telah membahas beberapa karakter Anime yang memiliki nama yang sangat panjang. Bahkan, karakter-karakter ini digadang-gadang memiliki nama yang sangat panjang jika dibandingkan dengan anime lainnya.

Nah, kira-kira siapa lagi ya karakter anime yang namanya ternyata sangat panjang? Yuk kita simak pembahasannya dibawah ini.

Louise

Sumber : Stuffpoint

Pernah menonton atau membaca anime Jepang berjudul Zero No Tsukaima? Bagi kalian yang tahu tentang anime ini tentu kalian tahu dengan Louise, bukan? Ya! Di anime bertemakan komedi karya Noboru Yamaguchi ini, Louise merupakan karakter utamanya. Anime ini sendiri bercerita mengenai seorang gadis muda bernama Louise yang tidak selalu mengalami kegagalan setiap kali ia ingin mmepraktikan kemampuan sihirnya. Ketika menginjak tahun kedua di sekolahnya, Louise juga gagal menggunakan sihir di sekolahnya, dimana secara tidak sengaja ia menggunakan sihir untuk memanggil Saito, seorang laki-laki biasa yang tinggal di Jepang. Dan, anime in ipun menceritaka pengalaman selanjutnya yang dijalani oleh Louise dan Saito.

Baca lainnya  Karakter Anime Yang Gak Pantang Menyerah! (Part 2)

Tapi, tahukah kalian bahwa Louise sebenarnya memiliki nama panjang yang sangat panjang? Ya. Nama panjang Louise adalah Ruizu Furansowāzu ru Buran do ra Variēru, atau dalam versi Inggrisnya, nama panjangnya menjadi Louise Françoise Le Blanc de La Vallière. Wah, ternyata panjang juga ya namanya!

Ania Fortuna

Sumber : aniSearch

Ania Fortunna merupakan salah satu karakter yang ada di anime Asura Cryin’. Anime karya Gakuto Mikumo yang mulai di-publikasikan sejak tahun 2005 ini bercerita mengenai seorang karakter berama Tomoharu Matsume yang merasa bahwa ia selalu dihantui oleh arwah temannya bernama Misao Minakami yang meninggal dalam suatu kecelakaan pesawat. Ironisnya, Tomoharu termasuk salah satu penumpang yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Setelah itu, Tomoharu pun memutuskan untuk move on dan memilih untuk menikmati masa sekolah-nya. Setelah itu, keseluruhan cerita dari Asura Cryin’ pun berkisah mengenai lika liku kehidupan yang ia hadapi dan jalani.

Baca lainnya  Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Yang Super Cute!

Terlepas dari kiash sang karakter utama, yaitu Tomoharu Matsume, ada karakter lain di anime ini yang bernama Ania Fortuna. Ania Fortuna sendiri merupakan seorang setan (demon) muda yang pintar dan jenius. Selain pintar, ia juga terkenal dengan kemampuannya untuk memberikan atau mengambil keberuntungan dari seseorang. Itulah sebabnya ia dijuluki dengan sebutan “Luck Demon.”

Baca lainnya  Sinopsis dan Ulasan Sangatsu no Lion

Namun, tahukah kalian bahwa Ania Fortuna memiliki nama yang cukup panjang? Nama lengkap dari Ania sendiri dalam bahasa Jepang-nya adalah Ania Foruchuna Somesheru Miku Kurauzenburuhi, atau dalam bahasa inggrisnya adalah Ania Fortuna Somesheru Miku Crowzenbruhi.

Shana

Sumber : Fanpop

Shana sendiri merupakan salah satu karakter utama di anime Shakugan No Shana. Anime ini sendiri berkisah mengenai petualangan Shana dengan rekannya, yaitu Yuji Sakai, untuk menyelamatkan umat manusia yang tinggal di Misaki City.

Shana, salah satu karakter utama dalam anime ini, sebenarnya memiliki nama panjang yang cukup panjang. Namanya adalah Red Haired Hot Eyed Flame Haze Nietono no Shana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here