Coba Kamu Hapalkan Nama Tokoh Anime Ini

Sobat SPACERS, pada 3 artikel sebelumnya kita telah membahas beberapa karakter anime Jepang yang ternyata memiliki nama lengkap yang panjang. Nah, kali ini kita akan kembali melanjutkan beberapa karakter anime lainnya yang juga ternyata memiliki nama lengkap yang panjang.

Nah, kira-kira siapa lagi ya mereka? Mari kita simak ulasannya berikut ini!

Vash The Stampede

Sumber : Zerochan

Vash The Stampede merupakan salah satu karakter protagonis dalam anime Trigun karya Yasuhiro Nightow. Anime yang pertama kali di publikasikan dan di-serialisasikan pada tahun 1995 ini bercerita mengenai petualangan Vash The Stampede bersama kedua rekannya, yaitu Meryl Stryfe dan Milly Thompson. Kedua karakter ini sebenarnya menemani Vash dengan tujuan untuk meminimalisir kerusakan yang ditimbulkan oleh Vash. Mengapa demikian? Hal ini karena Vash, yang merupakan salah satu Outlaw paling ditakuti di dunia, sedang menjadi incaran banyak pihak menyusul hadiah yang diberikan apabila ada pihak yang berhasil membunuhnya. Dan, jumlah hadiah yang dapat diperoleh apabila ada yang dapat membunuh Vash adalah sebesar 60 Miliar dolar. Karena hadiah ini, Vash selalu jadi incaran banyak orang. Namun, karena kemampuannya yang luar biasa, tidak ada yang dapat membunuhnya. Bahkan, kemampuan Vash sangatlah hebat sampai-sampai ia dapat mengalahkan lawannya tanpa perlu membunuhnya. Namun, saking kuatnya karakter ini, di setiap pertempuran, kerusakan yang hebat hampir selalu terjadi. Sehingga, kedua rekannya ini bertugas untuk meminimalisir kerusakan yang ditimbulkan.

Baca lainnya  Bagaimana Jika Overwatch Menjadi Anime?

Vash the Stampede ini sendiri memiliki nama lengkap yang panjang, yaitu Valentinez Alkalinella Xifax Sicidabohertz Gombigobilla Blue Stradivari Talentrent Pierre Andri Charton-Haymoss Ivanovici Baldeus George Doitzel Kaiser III. Dari semua nama karakter yang kita bahas, sepertinya nama Vash ini jadi yang terpanjang ya!

Mojacko

Sumber : Duniaku Network

Mojacko merupakan salah satu alien yang ada di anime Mojacko. Anime ini sendiri berkisah mengenai seorang siswa bernama Sorao yang secara tidak sengaja bertemu dengan 2 alien, yaitu Mojacko dan Donmo. Kedua alien ini pun mengajak Sorao untuk berpetualang bersama ke luar angkasa. Dan, pada akhirnya, Sorao pun pergi berpetualang ke luar angkasa bersama Mojacko dan Donmo, dimana mereka berpergian mengujungi berbagai planet yang berbeda.

Baca lainnya  4 Fakta Yang Kamu tak Tahu di Yowamushi Pedal!

Nah, sebenarnya, Mojacko, satu dari 2 alien tersebut, memiliki nama asli yang cukup panjang, lebih panjang dari nama Vash the Stampede. Nama panjang dari Mojacko ini adalah Duke Mojara Hanamogera Sanadabintonikusu Furansasukatchi Ritorufuddo Bikunin Arekisandorobonikku Konikkutaranberi- Kuchukuchu Suppabibbi- Poppo.

Jugem Jugem

Sumber : Gintama Wikia

Jugem Jugem merupakan hewan peliharaan Kyubei, salah satu karakter di anime Gintama. Jugem Jugem, seekor hewan peliharaan milik Kyubei di anime ini, ternyata menjadi karakter dengan nama terpanjang, yaitu Jugem Jugem Unko Nage Ki Ototoi no Shin-chan no Pantsu Shinpachi no Jinsei Balmunk Fezarion Aizak Shunaider San Bun no Ichi Junjyou na Kanjyou no Nokotta San Bun no Ni wa Sakamuke ga Kininaru Kanjyou Uragiri wa Boku no Namae wo Shitteiruyou de Shinranai no wo Boku wa Shitteiru Rusu Surume Medaka Kazuno Kokoedame Medaka….Kono Medaka wa saki no to wa Chigau Yatsu Dakara Ikeno Medaka no Hou Dakara Raa-yuu yuuteimiouki Mukou Pepepepepepepepepepepepe Bichiguso Maru. Wah, panjang sekali, bukan?

Baca lainnya  Ini lima Anime Action yang Memacu Adrenalinmu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here