Karakter Anime Yang Gak Pantang Menyerah! (Part 2)

sumber : op lovers pekalongan - blogger

Hai Spacer! Kalau kemarin kita sudah ketahui 3 karakter anime yang gak pantang menyerah dari anime yang sering kita tonton waktu masih kecil, yaitu Goku, Naruto dan Sena , sekarang kita akan lanjutkan untuk karakter anime yang gak pantang menyerah part 2 dari beberapa comment dan saran yang para Spacer berikan! siapa saja kelanjutannya? langsung saja yuk, check this out.

1Asta

Asta merupakan tokoh dari anime Black Clover walaupun masih berbentuk manga tetapi kabarnya manga ini bakal di jadikan anime loh! jadi kita nantikan saja ya. Asta merupakan sesosok cowok yang bertubuh pendek tetapi badannya sangat masculine atau berotot. Asta merupakan tokoh yang mempunyai watak hiperaktif dan ceria seperti layaknya tokoh anime yang berjiwa pantang menyerah dan Asta sangat bertekat untuk menjadi Magic Emperor walaupun orang-orang di sekitarnya tidak yakin, mungkin hal ini ada samanya dengan Naruto. Tetapi keyakinannya membawanya pada ketidak putus asaan sebagai Magna Swing.

Baca lainnya  Ini Anime Tentang Game yang Perlu Kamu Tau!

2Natsu Dragneel

sumber : Fairy Tail

 

Siapa yang tidak tau anime Fairy Tail? pasti banyak yang tau karena anime ini juga sempat di tayangkan di tv kamu kan! Yup! karakter utama dari anime ini sebenarnya dalah Lucy, tetapi kita bisa lihat dari anggota Fairy Tail sendiri , Natsu merupakan salah satu tokoh yang paling bersemangat dan hiperaktif bahkan sering dimarahi oleh Erza karena ia sering bertengkar dengan Gray.

Baca lainnya  Mecha Ude, Buah Kegigihan Sae Okamoto

Saat masa kecilnya, Natsu ditemukan oleh Igneel sebagai bayi. The Dragon memilih untuk merawat Natsu dan mengajarinya bagaimana berbicara, menulis, dan, bentuk sendiri tanda tangan, Lost Magic: Api Dragon Slayer Sihir. Namun pada 7 Juli, X777, Igneel, bersama dengan Dragons lainnya, secara misterius menghilang, meninggalkan Natsu untuk mengurus dirinya sendiri. Hal ini lah yang membuat Natsu mempunyai jiwa yang pantang menyerah dan melanjutkan petualangannya!

3Monkey D. Luffy

sumber : op lovers pekalongan – blogger

One Piece merupakan anime yang sangat melegenda sampai sekarang karena episode nya masih berlanjut hingga sekarang dan bahkan mencapai ratusan lebih, dan pasti kita kenal tokoh utamanya yang sangat berwatak periang yaitu Luffy sang kapten anggota grup bajak laut topi jerami. Tujuan hidupnya menjadi raja bajak laut dan pasti banyak konflik dan musuh yang menghalangi niatnya ini sampai hampir terbunuh! tidak hanya menjadi satu-satunya bajak laut yang telah berhasil masuk ke dalam 3 fasilitas terpenting milik pemerintah, tapi juga menjadi satu-satunya yang berhasil keluar dari ketiganya dengan selamat.

Baca lainnya  Lima Karakter Utama Anime Ini Dinobatkan Sebagai Karakter Terkuat, Kamu Setuju?

Walaupun mempunyai luka masa kecil yang mendalam, tetapi hal ini tidak menghentikan niat Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut, bahkan luka yang ada di wajah Luffy itu sebenarnya dengan nekat ia lukai sendiri untuk membuktikan bahwa ia tidak takut untuk menjadi bajak laut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here