Karakter Eyeshield 21 Terhebat

Hai Spacer! Masih ingat dengan Anime Eyeshield 21? Banyak karakter keren yang ada di Anime ini loh!. Kira-kira siapakan karakter Eyeshield 21 yang paling hebat? Berikut daftar karakter terhebat di Eyeshield 21 untuk mengetahui siapa atlet futbol Amerika paling mantap di dunia animanga yang satu ini, siapa tau salah satunya adalah karakter favorit kamu, langsung saja yuk! Check this out.

Yoichi Hiruma

sumber : pinterest

Hiruma menggunakan kemampuannya dengan kecerdasan brilian. Apapun yang terjadi, ia selalu memiliki trik yang bisa digunakan untuk mengatasi musuhnya. Pada akhirnya, inilah yang mengantarkan Deimon Devil Bats menjadi tim terbaik di Jepang. Tanpa Hiruma, Eyeshield dan kecepatan supernya rasanya tidak akan maju terlalu jauh di turnamen.

Baca lainnya  Susahnya Menulis Surat Cinta Untuk Tiga Cewek Anime Ini

Sena Kobayakawa

sumber : pinterest

Sena Kobayakawa, si Eyeshield 21 palsu yang kemudian diakui oleh yang asli, Sena pun masih berkembang. Dia baru main di musim panas tahun pertamanya di SMA Deimon. Dia dapat berkembang dengan cepat, tapi terkadang timnya harus menunggu dulu hingga momen akhir pertandingan baru ia bisa mencetak touchdown krusial.

Tubuh kecil Sena juga membuatnya relatif mudah untuk dihentikan. Menangkapnya mungkin sangat, sangat sulit, tapi bila ia bisa digapai, maka larinya bisa dihentikan. Untung bila itu terjadi ia memiliki teman-teman yang bisa diandalkan.

Agon Kongo

sumber : pinterest

Refleks kelas dewa Agon membuat dia menjadi salah satu karakter Eyeshield 21 terhebat. Bakat genius itu membuatnya menjadi pemain sempurna. Walau malas-malasan latihan, Agon tetap menjadi pemain papan atas yang sulit dihentikan. Baik di sisi pertahanan maupun di sisi serangan.

Baca lainnya  Masih Belom Nonton Konosuba?? Coba Pikir Lagi..

Setelah kalah dari Deimon Devil Bats, lalu mencicipi level pemain Amerika, sepertinya Agon yang semula malas-malasan terdorong untuk mulai berlatih. Kalau sekarang saja dia sudah begitu hebat, apa yang terjadi bila pemain yang satu ini berlatih serius?

Yamato Takeru

Sumber : Planet Minecraft

Sebagai mantan Eyeshield 21 sejati, Yamato Takeru adalah pemain yang komplit. Dia cepat, postur fisiknya sempurna, dan keseimbangannya sulit untuk digoyahkan. Butuh kekuatan seperti Shin untuk dapat membuat dia berhenti. Itu pun Shin tidak bisa membuatnya jatuh.

Shin Seijuro

Sumber : Zerochan

Dia adalah ace linebacker dari Ojou white Knights tim sepak bola Amerika dan Sena Kobayakawa merupakan saingan utama nya. Shin adalah orang yang pendiam dan tampaknya tidak ramah dengan wajah cool nya. Meskipun demikian, ia tetap memiliki teman, termasuk teman-teman timnya Haruto Sakuraba dan Makoto Otawara.

Baca lainnya  Bagaimana Jika Overwatch Menjadi Anime?

Setelah pelatih Ojo ini, Shoji Gunpei, melihat bakatnya ketika ia pertama kali mencoba untuk tim Amerika Ojo sepak bola dengan Sakuraba, katanya kepada para senior untuk memastikan Shin tidak pernah direkrut oleh klub lain dari klub sepak bola Amerika. Shin adalah salah satu tokoh terkuat dalam cerita ini, karena sifatnya yang selalu bekerja keras dan kemampuan alaminya sebagai jenius american football.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here