Keberhasilan PewDiePie Akhirnya Terpuaskan Dengan Ruby Play Button dari Youtube

Sumber : Forbes

Siapa yang tak suka hadiah saat suasana natal ini? Pewdiepie sebagai Youtuber nomor satu di dunia pun juga memiliki opini yang sama tentang hadiah. Felix Arvid Ulf Kjellberg atau biasa dikenal dengan nama Pewdiepie sudah mewarnai program youtube dengan kekocakan dan keanehan dia saat me-review game-game terbaru.

Ingin Menghapus Channel Pewdiepie

Baru-baru ini ia menjadi viral, dikarenakan dalam satu postingan yang ia buat. Ia berjanji untuk menghapus channel yang ia miliki setelah subscriber dari channel Pewdiepie mencapai angka 50 Juta pengikut. Dalam video berdurasi 10 menit itu, ia menjelaskan dengan seksama dan dengan tegas ingin menghapus channel yang ia miliki.

Baca lainnya  5 Streamer Hearthstone Terbaik Yang Harus Di Follow Di Twitch

Tak disangka menjadi viral

Tak disangka-sangka hal ini menjadi viral disebabkan banyak media yang membahas janji yang ia buat. Banyak pertanyaan yang muncul, seperti apakah ia akan menepatinya? atau itu hanyalah bualan semata? Ternyata setelah ia mencapai angka 50 juta, Pewdiepie menepati janji tersebut dengan menghapus channel yang ia miliki namun dengan akun yang berbeda. Ia menegaskan, dalam video tersebut ia tidak menyebutkan akun Pewdiepie yang akan ia hapus.

Baca lainnya  Facebook Akan Meluncurkan Premium TV Show?

Hadiah Ruby Play Button dari Youtube untuk Pewdiepie

Nah, secara tidak sadar hal ini membuat akun Youtube Pewdiepie mempunyai 50 Juta pengikut dan perusahaan Youtube akhirnya memberikan hadiah personal terhadap Pewdiepie. Youtube memang sudah mempunyai tradisi dalam membagikan hadiah bernama Play Button bagi para Youtuber setia mereka yakni Silver, Gold, dan Diamond. Namun dengan keberhasilan Pewdiepie, membuat ia mendapatkan pertama kalinya Ruby Play Button yang didesain secara khusus berbentuk Bro Fist, yaitu adalah gerakan signatur yang Pewdiepie selalu gunakan terhadap para fansnya.

Baca lainnya  Facebook Akan Meluncurkan Premium TV Show?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here