Kekayaan Black Widow Berhasil Mengalahkan Tony Stark

Sumber : US Weekly

Black Widow adalah karakter ikonik di dalam dunia Avengers, ia adalah salah satu wanita yang tangguh dan tergabung dalam team Avengers. Dalam dunia perfilman pun, MARVEL masih mendiskusikan apakah Black Widow cocok untuk dibuat film solonya. Jadi untuk para Spacers yang sudah menanti-nanti dimohon bersabar ya

Nah ngomong-ngomong soal Black Widow, hal ini tidak akan terlepas dari pemerannya Scarlett Johansson. Wanita berdarah Amerika ini menjadi salah satu artis terpopuler berkat kecantikan dan kelihaiannya dalam memainkan peran apapun. Ternyata gak cuman ia cantik dan lihai, ia juga menjadi artis dengan pendapatan kotor terkaya tahun ini. Diberitakan menurut Forbes, angka kekayaan dari Scarlet Johansson tahun ini berhasil mengalahkan Robert Downey Jr. alias Tony Stark. Yakni selama 12 bulan ini, ia berhasil menghasilkan Rp 16,2 Trilliun. Fantastis sekali, bukan?

Baca lainnya  4 Video Dimana Youtuber Menggila dengan Fidget Spinner

Hal ini dikarenakan Scarlett Johansson berhasil memerankan banyak film. Tahun ini saja, ia berperan di Hail Caesar, Captain America: Civil War, Sing, dan Jungle Book. Sedangkan Robert Downey tahun ini hanya bermain dalam satu peran yakni Captain America saja.

Sumber : CNN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here