Kenapa Sih Ada Jual Beli Akun Clash of Clans?

Sumber : XYZ Times

Games Clash of Clans sepertinya masih cukup banyak peminatnya. Namun, banyak juga yang sudah bosan memainkan game ini. Spacer dapat melihatnya dari jumlah akun Clash of Clans yang dijual di internet. Akun-akun ini dijual dengan harga yang beragam tergantung pencapaian Town Hall si pemilik akun. Akun Clash of the Clan yang memiliki banyak Town Hall, pasti harganya lebih mahal dari yang Town Hall-nya lebih sedikit.

Baca lainnya  Layak Dibilang Clash of Clans 2, Ini Updatean Terbaru Clash of Clans

Alasan Pemain Menjual Akun COC

Sebenarnya, kenapa sih si pemilik akun game ini lebih memilih untuk menjual akun mereka ketimbang meneruskan permainannya atau berhenti bermain begitu saja? Pertanyaan ini mungkin pernah berseliweran di benak Spacer. Setiap pemain game ini tentunya memiliki alasan yang berbeda-beda kenapa mereka menjual akun tersebut. Salah satunya karena mereka ingin memperoleh keuntungan. Pemain Clash of Clans tahu bahwa banyak pemain lain yang ingin memiliki Town Hall yang tinggi tanpa bersusah payah dari awal. Maka dari itu, penjual akun menggunakan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan probadi. Penjual lain beralasan bahwa mereka sudah bosan bermain game ini namun saying jika berhenti begitu saja. Oleh karena itu, mereka menawarkan akun mereka kepada orang lain dengan harga tertentu.

Baca lainnya  Layak Dibilang Clash of Clans 2, Ini Updatean Terbaru Clash of Clans

Membeli akun Clash of Clans yang sudah tidak dipakai memang tidak ada salahnya. Namun, spacer tetap harus berhati-hati dalam membelinya. Kalian harus memastikan bahwa akun tersebut sesuai dengan yang dideskripsikan. Sealin itu, kalian juga harus memastikan bahwa pemilik akun yang lama tidak bisa menggunakannya lagi di masa mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here