Kenapa sih Kamu Harus Banget Nonton Ao No Exorcist : Kyoto Saga?

Sumber : JOI

Season ke-2 Ao no Exorcist sudah dirilis pada bulan Januari ini dengan judul Blue Exorcist: Kyoto Saga. Anime ini dibuat berdasar manga dengan judul Blue Exorcist atau Ao no Ekusoshisuto yang dipublikasikan pada tahun 2009.  Pada tahun 2011, manga ini kemudian di adaptasi menjadi anime. Setelah sukses dengan season pertamanya. Anime ini pun kemudian diuat season ke-duanya. Jika Spacer suka dengan anime supernatural, kalian harus menontonnya. Apa sih yang menarik dari 2nd season ini? Cek jawabannya di sini.

Plot Blue Exorcist: Kyoto Saga

Ao No Exorcist alias Blue Exorcist: Kyoto Saga memiliki cerita yang sangat menarik. Kecintaan kalian pada anime supernatural akan terpuaskan setelah menontoh semua episode-nya. Di season ke-2 ini, cerita dari anime ini masih akan berkutat pada tokoh Rin dan kembarannya,Yukio.

Baca lainnya  Warner Bros Munculkan Trailer Pertama Live Action Full Metal Alchemist
Sumber : Gamenguide

Bagi Spacer yang belum pernah mendengar tentang anime ini, kalian harus tahu sedikit background cerita Rin dan Yukio. Kakak beradik yang berumur belasan tahun ini tadinya dibesarkan seperti anak laki-laki pada umumnya oleh Shiro Fujimoto. Suatu hari, mereka mengetahui bahwa mereka adalah Exorcist dan ayah mereka adalah Satan. Dan selama ini, Shiro melindunginya. Kemudian, Rin mengambil pedang Kurikara yang selama ini mengekang kekuatan iblisnya. Akibatnya, dia kemudian sedikit demi sedikit memiliki fitur-fitur seperti iblis, misalnya taring dan ekor. Selain itu, Ia juga kekuatan untuk ‘api biru’ yang dapat menghancurkan berbagai hal. Setelah kejadian itu, Rin memiliki keinginan untuk menjadi lebih kuat agar bisa membunuh Satan. Untuk meraih tujuannya, Rin mendaftar ke sebuah sekolah Exorcist.

Baca lainnya  Menuju Masa Lalu Bersama Miwa dan Kentaro Sakaguchi di Kimi To 100 Kaime No Koi

Karakter

Di season ke-2 ini, Spacer tidak hanya akan bertemu dengan Rind an Yukio. Kalian juga akan bertemu dengan banyak karakter lainnya. Di seri Kyoto Saga ini, aka nada lima karakter baru. Jadi, bisa dipastikan kalo 2nd season ini akan menarik untuk ditonton. Beberapa karakter yang tampil di anime ini adalah Kuro, Mamushi, Izumo, Mephisto, dan Shura.

Karakter-karakter ini nantinya akan diisi suara oleh bintang-bintang terkenal Jepang. Nobuhiko Okamoto akan mengisi suara Rin. Sedangkan Jun Fukuyama akan menjadi pengisi suara karakter Yukio. Untuk pemeran pendukung, ada Hiroshi Kamiya, Ayahi Takagaki, Mao Ichimichi, dan banyak lagi.

Baca lainnya  Netflix Umumkan CG Remake Saint Seiya Terbaru!

Soundtrack

Soundtrack Blue Exorcist: Kyoto Saga akan dinyanyikan oleh salah satu group band yang juga menyanyikan OST Ao no Exorcist season 1. Band ini adalah Uverworld. Kabarnya, Uverworld akan menampilkan lagu pembuka dari 2nd season Ao no Exorcist ini. Sedangkan lagu penutupnya akan ditampilkan oleh Rin Akatsuki.

Behind the scene

Anime ini akan disutradarai oleh Koichi Hatsumi. Sedangkan script-nya adalah Toshiya Ono. Ada banyak tokoh berbakat yang tergabung dalam team pembuatan Ao No Exorcist musim ke-2 ini. Jadi pasti anime ini memiliki cerita dan grafik yang keren untuk ditonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here