Kisah Lion King Akan Dibuat Film Live Actionnya?

Kisah Lion King Akan Dibuat Film Live Actionnya
Source Photo: https://www.bleedingcool.com/

Halo Sobat Spacer! Buat Spacer yang lahir tahun 90an, siapa sih yang gak tau tentang animasi Lion King? Pastinya hampir semuanya tau dong, ya kan? Nah ada kabar gembira nih buat kalian yang pecinta berat kisah Lion King. Pasalnya, Lion King ini dikabarkan akan dibuat kisahnya dalam film live actionnya! Hmm.. bener gak ya? Yuk kita cari tau apakah animasi Lion King akan dibuat versi live actionnya atau tidak.

Kisah Simba Yang Akan Diangkat ke Live Action

Kisah Simba atau Lion King memang menjadi salah satu kisah yang populer dikalangan anak – anak pada awal tahun 90an. Animasi yang juga memiliki konsep drama musical ini juga menjadi salah satu film animasi paling populer buatan Walt Disney Feature Animation. Kisah yang menceritakan Simba yang harus berjuang melawan Scar untuk meneruskan warisan kejayaan bapaknya, Mufasa.

Baca lainnya  Star Wars R2-D2 Asli Dijual Sebesar 2,62 Juta Dollar

Dilansir dari Cinemablend, kisah legendaris satu ini akan dibawa ke layar lebar lagi dengan format yang berbeda, yaitu live action. Bahkan disebutkan, kisah live action ini akan menjadi salah satu proyek ambisius dari Disney.

Meneruskan Jejak Kesuksesan Live Action dari Disney

Dibawanya kisah Lion King ke layar lebar dalam format live action ini bukan menjadi hal yang pertama kali dilakukan oleh Disney. Sebelumnya, Disney telah melakukan membuat remake dari animasi ke live action, sebut saja Cinderella & Beauty and the Beast. Hasilnya pun bisa dibilang cukup sukses di pasaran. Selain itu, ada juga film live action yang diadaptasi dari animasi Disney, yaitu Maleficent dan Alice in Wonderland.

Apakah Akan Berkonsep Musical?

Ciri khas film animasi dari Disney adalah memiliki alur cerita yang dicampur dengan konsep drama musical. Apalagi dalam animasi – animasi legendarisnya, tentu drama musicalnya lah yang sangat diingat bagi para penontonnya. Mungkin spacer akan bertanya, apakah live action dari Lion King nantinya akan memiliki konsep Drama Musical? Jawabannya adalah kemungkinan besar ya! Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang penulis cerita, Jeff Nathanson. Namun belum diketahui lagu – lagu apa saja yang akan dipentaskan dalam adegan musikal nantinya.

Baca lainnya  Marvel Sudah Menemukan Rating Genre Yang Pas Untuk Film Terbarunya?

Jon Favreau Akan Menjadi Sutradara Live Action Lion King

Mungkin banyak nih Spacer yang udah bertanya – tanya, kira – kira siapa ya yang akan menjadi sutradara dalam film live action Lion King ini? Jawaban untuk siapa yang akan menjadi sutradara dalam live action Lion King ini adalah Jon Favreau! Sutradara yang memulai debutnya dalam film Made (2001) hingga dikenal dengan film – film hits seperti Zathura (2005) dan Iron Man 2 (2010), dipercaya oleh Disney untuk menyutradarai live action Lion King ini. Apalagi Favreau pernah menyutradai salah satu film terlaris Disney, The Jungle Book (2016). Tentu, banyak kalangan yang percaya bahwa Favreau menjadi sutradara yang tepat untuk live action Lion King!

Baca lainnya  Bagaimana Rasanya Jika Semua Disney Classic Bergabung?

Waktu Rilis Live Action Lion King

Buat kalian yang bertanya – tanya kapan waktu rilis untuk live action Lion King ini, film live action Lion King ini akan dijadwalkan rilis pada July 19, 2019. Well, rupanya harus menunggu sekitar 25 tahun dari waktu animasi pertamanya dirilis.

Apakah kalian juga menunggu – nunggu untuk live action dari Lion King ini? Yuk tulis komentar kalian di kolom dibawah! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here