Kostum Power Rangers Dari Masa ke Masa, Masih Ingatkah Kamu?

Kostum Power Rangers dari Masa ke Masa - Mighty Morphin
Source: www.bintang.com

Masih ingatkah dengan sepenggal kalimat ini, Spacer? Go Go Power Rangers! Nah! Hampir semua Spacer yang baca penggalaman kalimat tersebut bisa jadi sambil baca dengan iringan lagu? ya kan? hehe. Siapa sih yang tidak tau Power Rangers? Terutama buat Spacer generasi 90an. Mungkin dulu sehabis pulang sekolah selalu menunggu Power Rangers pada sore hari dan pagi hari khusus hari minggu. Benar? hehe.

Sampai saat ini, ada sekitar 16 Series dari Power Rangers yang tentu setiap series memiliki kostum yang berbeda. Nah sekarang kami akan bawa Spacer sedikit bernostalgia ke masa lalu, nih. Tentu sudah kami rangkum Series Power Rangers yang sempat hits pada tahun 90an dan 2000an di Stasiun Televisi Lokal. Apa saja? Yuk ini dia Kostum Power Rangers Series dari Masa ke Masa.

1Power Rangers: Mighty Morphin (1993)

Source: www.bintang.com

Ini dia sekuel Power Rangers pertama dan juga mungkin paling diingat oleh Spacer. Walaupun sebetulnya, Power Rangers Mighty Morphin ini adalah hasil adaptasi dari series Superhero dari jepang, yaitu Kyōryū Sentai Zyuranger. Power Rangers Mighty Morphin ini dimulai dari kisah 2 Astronot yang tidak sengaja melepaskan alien jahat, Rita Repulsa, yang terkurung ribuan tahun.

Baca lainnya  Cartoon Network Hadirkan Kartun Nostalgia di Ulang Tahunnya

5 Power Rangers pun muncul dengan pilihan dari Zordon. Apakah masih ingat Spacer dengan Kostum diatas? Pasti dari Spacer banyak yang nge-fans dengan Ranger Merah atau Ranger Putih? Betul kan?

2Power Rangers: Zeo (1996)

Source: http://huntermoon.deviantart.com/

Power Rangers Zeo (1996) adalah lanjutan dari kisah Power Rangers: Might Morphin. Setelah dikisahkan Command Center pada Might Morphin hancur, Power Rangers pun mendapatkan kekuatannya dari Zeo Crystal. Sebutan untuk Power Rangers pada seri ini adalah Rangers Zeo.

3Power Rangers: Turbo (1997)

Source; forums.superherohype.com

Pada series Turbo ini, Tommy, Kat, Adam, dan Tanya memberikan kekuatan mereka ke Johnson, Cassie Chan, Carlos Vallerte, dan Ashley. Dimana hanya Justin sebagai member Power Rangers yang lama. Pada series ini juga memperkenalkan Blake Foster, Ranger Biru yang diceritakan masih anak – anak. Apakah masih ingat dengan Series Turbo ini, Spacer?

Baca lainnya  Go Go Power Rangers, Mengeluarkan Trailer Terbaru!!

4Power Rangers: In Space (1998)

Source: https://mic.com/

Setelah Zordon ditangkap dan diculik ke luar angkasa. Para member Power Rangers pun berangkat ke luar angkasa dengan tujuan menyelamatkan Zordon dan Menjaga Bumi. Hanya satu Power Rangers yang tidak ikut dari seri sebelumnya, yaitu Justin, yang tetap tinggal bersama Bapaknya di Bumi.

5Power Rangers: Lightspeed Rescue (2000)

Source: https://www.shoutfactory.com

Seri kali ini menceritakan 6 Power Rangers bertugas melindungi bumi dari kekuatan jahat dengan sedikit konsep ‘Polisi’. Power Rangers kali ini tidak dibentuk dengan kekuatan magis ataupun alien. Power Rangers pada seri ini dikembangkan oleh para scientist & engineer dibawah arahan Miss Angela F dan mempunyai base utama dibawah laut.

Baca lainnya  Siap Berpetualang Bersama Sang Detektif Sherlock Awal Tahun Depan?

6Power Rangers: Ninja Storm (2003)

Source: http://www.militarypress.com/

Power Rangers pada seri ini berasal dari akademi pelatihan bela diri yang bernama Wind Ninja Academy. Power Rangers pada seri ini bertugas untuk melindungi Kota Blue Bay Harbour dari serangan jahat oleh Lothor. Mungkin seri ini adalah seri terakhir yang cukup dikenal di Stasiun Televisi pada tahun 2000an.

Bagaimana Spacer dengan Power Rangers – Power Rangers diatas? Cukup mengembalikan masa masa kecil dahulu alias bernostalgia bukan? Memang, masih banyak lagi series Power Rangers yang ada namun kurang terkenal di Stasiun Televisi ataupun tidak disiarkan. Ada juga Power Rangers yang akan Siap tampil di layar kaca dalam waktu dekat ini, Power Rangers (2017).

Apa Seri Power Rangers Favorit kamu, Spacer?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here