Siapa yang sudah nggak sabar menyaksikan DC Universe tv series di CW? Kalau ya, pasti kalian sudah menonton dong trailer-trailer kece yang mereka keluarkan? Nah salah satunya adalah DC’s Legends of Tomorrow nih, Spacers.

Selain menampilkan kelanjutan nasib Rip Hunter (yang lebih dahulu muncul di akhir episode 9), trailer berjudul ‘Raiders of The Lost Art” ini juga menyinggung Legions of Doom loh. Nah apa sih Legions of Doom ini?

Baca lainnya  Arrowverse Umumkan Crisis on Earth X sebagai Judul Crossoversnya
Sumber : DC Wikia

Buat kalian yang belum tahu, Legions of Doom ini merupakan grup penjahat yang muncul di setiap komik maupun film superhero Justice League. Sebut saja Scarecrow dan Poison Ivy dari Batman, Bizzaro dan Lex Luthor dari Superman maupun Gorilla Grodd dan Captain Cold dari The Flash.

Legions of Doom yang Berbeda

Tampaknya kali ini Greg Berlanti dan teman-teman produksi serial DC’s Legends of Tomorrow akan membuat warna yang berbeda dari Legions of Doom ini. Pasalnya, Legions of Doom ini akan berisikan musuh-musuh besar dari serial Arrow dan The Flash sebelumnya. Dimulai dari musuh sang Scarlet Speedster, Eobard Thawne (Reverse Flash) yang terlebih dahulu membentuk duo bersama Damian Darhk. Mereka berdua kemudian merekrut Malcolm Merlyn dan Leonard Snart alias Captain Cold (yang akan muncul setelah ini) menjadi sekutu mereka.

Baca lainnya  Greg Berlanti Kembali Beraksi Dalam Layar Lebar Dengan Film Ini!
Sumber : hollywood Reporter

Keempatnya pun memiliki kekuatan masing-masing loh. Eobard Thawne sangĀ metahuman, Damian Dahrk dengan sihir mistisnya, Malcolm Merlyn yang seorang asasin serta Captain Cold sangĀ criminal mind. Tentu saja hal ini menambah ketegangan tersendiri. Apalagi mengingat keempat orang ini berhasil menangkap sang Time Master, Rip Hunter.

Kira-kira gimana ya kelanjutannya? Sebelumnya, simak trailer di bawah ini yuk.

Baca lainnya  "Barbara is Alive" di Riverdale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here