Lihat Aksi Si Kecil yang Menggunduli Rambut Agar “Sama” dengan Sahabatnya

Toleransi memang menjadi topik yang hangat alih-alih ini. Banyak perdebatan yang muncul dengan isu-isu yang tak terduga mulai dari agama, ras, suku maupun bangsa. Namun sepertinya, kita bisa meneladani kisah anak laki-laki berusia lima tahun yang satu ini.

Jax Rosebush, seorang anak bersuku kaukasian dan kawannya, Reddie ingin memberikan sebuah kejutan kepada gurunya. Mereka berencana untuk memotong rambut dengan model yang sama dengan harapan gurunya tak mengenali mereka.

Sumber : Bored Panda

Dalam unggahan sang Ibu, Lydia Rosebush, ia benar-benar merasa terharu serta kagum. Bagi anaknya, hal yang membedakan dirinya dengan Reddie hanyalah rambutnya saja.

Tentu saja kepolosan inilah yang sangat dibutuhkan oleh dunia saat ini. Bagaimana terlihat kedua anak ini sama sekali tak memandang ras yang berbeda. Lydia pun mengunggah foto ketika sang anak belum memotong rambut dan telah memotong rambutnya.

Sampai saat ini, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 137.000 kali dan dibagikan oleh lebih dariĀ 75.000 orang. Unggahan ini pun banyak menuai pujian. Ada beberapa yang berpura-pura mengikuti candaan tersebut dengan berkata “Sekarang aku tak bisa membedakanmu.” Ada pula yang mendukung dengan pujian hangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here