Lima Film Anime Terbaik Sepanjang Masa!

Sumber: Wallpapercave

Pastinya Kalian pernah nonton film Hollywood seperti Fast & Furious 8, Guardian of the galaxy, dan Avengers. Tapi spacers, ternyata ada juga film seperti itu yang ditayangkan versi anime, dan salah satunya pastinya pernah kalian nonton, yaitu spirited away. Penasaran dengan yang lainnya? Ayo kita lihat bersama.

5Howl no Ugoku Shiro (Howl’s Moving Castle)

Sumber: LadyGeekGirl

Sophie adalah gadis muda yang berkerja sebagai pembuat topi dengan kehidupan yang sama setiap hari. Tetapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan Howl, penyihir yang tinggal di istana sihir terbang. Setelah bertemu dengan Howl, “The Evil Witch of Waste” mengutuknya menjadi nenek-nenek yang berusia 90 tahun. Dan pada akhirnya, Sophie berpetualang dengan Howl untuk mengembalikan tubuhnya menjadi normal kembali.

Baca lainnya  5 Karakter One Piece Tercantik Hingga Saat Ini

4Ookami Kodomo no Ame to Yuki (Wolf Children)

Sumber: itcher

Hana, seorang mahasiswi jatuh cinta kepada seorang manusia serigala dan melahirkan dua setengah manusia – serigala yang bernama Yuki dan Ame. Tetapi Ayahnya meninggal karena kecelakaan pada saat mencari makanan untuk keluarganya. Yuki dan Ame selalu bertukar dari serigala dan manusia sehingga mereka mengucilkan diri dari dunia luar. Karena merasa stress membesarkan mereka di kota yang padat, akhirnya keluarga mereka pindah ke pedesaan agar bebas dari omelan para tetangga.

3Sen to Chihiro no Kamikakushi (Spirited Away)

Sumber: The Dissolve

Saat Chihiro Ogino dan orang tuanya dalam perjalanan ke rumah barunya, mereka menemui sebuah taman hiburan yang kosong. Sedikit yang ia ketahui bahwa terdapat dunia roh yang telah ia seberangi dengan orang tuanya dan telah mengubah orang tuanya menjadi seekor giant pig. karena terjebak di dunia itu, ia terpaksa harus bekerja dengan para roh. Dengan bantuan Haku yang menemukannya saat sendirian di dunia roh, apakah Chihiro dapat menyelamatkan orang tuanya dan kembali ke dunia nyata?

Baca lainnya  5 Anime Slice of Life Yang Bakal Bikin Kamu Terharu

2Koe no Katachi (A Silent Voice / The Shape of Voice)

Sumber: GoBoiano

Film ini dimulai dengan Shoya Ishida yang selalu mengganggu Nishimiya Shoko seseorang yang tuna rungu sehingga orang tua Shoko mengeluh pada guru karena 8 alat pendengarannya telah hilang selama 5 bulan terakhir. Karena itu, akhirnya orang tua Shoya harus membayar kehilangan alat itu dengan biaya yang sangat besar. Setelah Shoko tiba-tiba pindah sekolah, akhirnya Shoya yang diganggu oleh teman yang lainnya. Dan pada saat ia besar, ia hidup untuk menebus kesalahan yang telah diperbuat kepada Shoko.

Baca lainnya  Berikut Ini Adalah Film-Film Karya Disney Yang Ternyata Diangkat Dari Kisah Nyata!

1Kimi no Na wa (Your Name)

Sumber: The Vanguard

Miyamizu Mitsuha adalah seorang wanita yang ingin menjadi seorang laki-laki yang menjalani kehidupannya di Tokyo. Sedangkan Tachibana Taki adalah seorang laki-laki yang hidup di Tokyo sebagai siswa SMA dan sambil melakukan pekerjaan part-time dalam kehidupan sehari-harinya. Suatu hari Mitsuha bangun dalam tubuh Taki dan hal yang sebaliknya juga terjadi kepada Mitsuha. Kimi no Na wa berkisar sekitar Mitsuha dan Taki dalam perjalanan mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here