Lina Dan Rylai, Dua Saudari Penyihir Elemen Yang Nggak Pernah Akur

Hai Spacer! Back Story Dota 2 kali ini akan membahas cerita Hero Dota 2 Lina dan Rylai (Crystal Maiden) Lina the Slayer, sang penyihir api yang diberkahi kekuatan memanipulasi api sejak ia lahir dan Rylai the Crystal Maiden yang memiliki kekuatan bertolak belakang yaitu elemen es, yuk langsung saja kita simak ceritanya!

Lina the Slayer, adalah penyihir api yang terkenal memiliki persaingan sengit dengan saudara kandungnya sendiri, yaitu dengan sang adik perempuan Rylai the Crystal Maiden. Persaingan antar saudara tersebut bahkan sudah melegenda di tanah kelahiran mereka.

Dalam persaingan tersebut Lina bisa dibilang selalu lebih unggul karena sifat yang cerdik mengarah ke licik berkat sifat elemen api miliknya, sementara sang Crystal Maiden cenderung tunduk karena sifatnya yang jujur dan cenderung mengarah ke polos berkat sifat elemen es miliknya.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Sebagai Role Mid Laner Di Dota 2
sumber : Dota Wallpapers

Kedua orang tuanya benar-benar jengkel dengan dua saudara yang sangat tak akur ini. Orang tua mereka bahkan kehilangan hampir setengah lusin rumah dan pekarangannya karena pertengkaran dua saudara ini, yang satu karena api, yang lain karena es. Sampai akhirnya mereka tersadar, satu-satunya solusi terbaik adalah dengan memisahkan dua bersaudara tersebut.

Lina akhirnya dipindahkan jauh ke selatan untuk tinggal dengan bibinya yang penyabar. Mereka tinggal di gurun pasir yang amat panas, Desert of Misrule, tempat dengan iklim yang terbukti amat nyaman bagi Lina the Slayer. Kedatangannya bahkan disambut baik dan begitu berkesan bagi para penduduk lokal. Lina pun menjadi amat bangga dan percaya diri di tempat tinggalnya yang baru. Sejak saat itu tak ada siapapun yang bisa menghentikan kobaran api miliknya. Rylai pun dipindahkan ke daerah utara, Icewrack.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Hero Legion Commander Di Dota 2

Jika Lina diasuh oleh Bibinya, Rylai diasuh oleh seorang penyihir es yang membuat sebuah tempat pertapaan di puncak Bluehart Glacier. Penyihir es ini menjadi pelatih Rylai selama beberapa waktu, sampai sang penyihir merasa Rylai sudah cocok untuk menggantikannya.

sumber : WallpapersCraft

Ketika mencapai masa itu, sang Penyihir pun turun dari pertapaannya untuk hibernasi selama ribuan tahun ke depan. Semenjak saat itu Rylai pun menjadi sang Crystal Maiden, kemampuan sihir es miliknya semakin mendalam dan menjadi penyihir es terhebat di Icewrack.

Baca lainnya  3 Combo Dota 2 yang harus kamu ketahui!

Lina dengan sifat yang lebih egois dan dingin dibanding Rylai, tampak tak semangat ketika ia harus bertarung bersama Rylai. Lewat respon tersebut, Lina seakan ingin mengajak adiknya untuk sesegera mungkin selesaikan Battle of the Ancients. Melihat sikap dan sifatnya dua kakak beradik ini juga menjadi keunikan tersendiri. Lina dengan elemen api malah cenderung terlihat bersikap dingin dan kejam, sementara Rylai dengan elemen es malah bersikap periang, dan bersemangat. Kisah pertengkaran dua kakak beradik ini sepertinya memang tak ada habisnya yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here