Logan Review

Sumber : SuperHeroHype

Halo, spacers pasti kamu lagi excited banget nih karena Logan akhirnya rilis di layar lebar bioskop kita. Nah, mau tau gak sih sebenarnya film Logan itu bagus apa enggak? Yuk kita ulas sedikit demi sedikit film Logan ini.

Film ini menjadi akhir karir Hugh Jackman sebagai Wolverine pula, jadi tentunya film ini patut dihargai bagi para pecinta X-men nih spacers! Nah, tapi satu hal yang berubah adalah tingkat rating yang menjadi R-Rated. Hal ini dikarenakan keberhasilan film Deadpool yang bertajuk R-Rated dan membuat Marvel ingin mengubah beberapa film X-Men menjadi dewasa atau R-Rated.

Film ini mengisahkan pada tahun 2029, para mutant sudah pada menghilang. Logan atau Wolverine hanya bisa mabuk dan menghabiskan waktu yang ia miliki di daerah Mexico menjadi supir yang dipanggil. Namun logan harus menghadapi para musuh lamanya dikarenakan seorang anak kecil yang membutuhkan bantuannya.

Sumber : MARVEL

Salah satu yang membuat film Logan sangat patut ditonton tentunya aksi dari Hugh Jackman. Aktor australia ini sungguh memukau dalam memerankan Logan yang semakin menua, ia berhasil memperlihatkan bagaimana tangguhnya Wolverine walaupun sudah berumur. Bersifat dark & tragic, namun film ini juga menawarkan ending yang tepat sebagai penutup Wolverine, ceritanya pun memiliki keunikan tersendiri yang membuat film closing performance dari Hugh Jackman ini terbilang amazing.

Jadi, spacers bagaimana menurut kamu? Kira-kira apakah kamu tertarik untuk melihat film Logan ini di layar lebar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here