Sumber: Lucid

Hai Spacers, kalau kamu menyukai trend mobil, tentu kamu tau produsen mobil bernama Tesla, sebuah perusahaan Electric Vehicle, yang pertama memproduksi dan menjualnya secara masal, ke berbagai negara, tujuan Tesla menciptakan EV nya yaitu untuk, mempercepat datangnya era baru yang berkelanjutan dimana transportasi menggunakan daya elektrik dan bebas dari polusi yang dihasilkan oleh mesin lainnya, tentunya dengan performa dan teknologi yang terbaru. Tesla memulai masa depan dengan menciptakan hal tersebut. Dan apabila Electric Car adalah mobil masa depan, berarti Luxury Electric Car adalah mobil mewah masa depan.

Itulah yang di targetkan oleh pesaing tidak langsung Tesla ini, Bernama Lucid, dengan model prototype nya Air, Lucid Air. Mobil ini adalah mobil full elektrik yang memiliki kemewahan diatas Tesla, material interior yang digunakan berupa Kayu, Kulit asli, hingga Carbon, membuat mobil ini terasa lebih mewah dari pesaingnya.

Baca lainnya  Tesla? Mobil Masa Depanmu?

Perbedaan dari Tesla Model S dengan Lucid Air;

  1. Material interior yang digunakan, Lucid Air memiliki interior yang sangat premium, sulit untuk menemukan bagian plastik dari mobil ini, pahatan yang premium dengan tekstur dari kulit ditambah kayu, memberikan citra mewah ketika masuk kedalam mobil ini.
  2. Dashboard, beberapa pesaing Tesla yang menciptakan prototype EV memberikan kritik dari bagaimana Tesla mendesain Dashboardnya, perbedaan signifikan yang diberikan oleh Lucid Air adalah Layar yang terbelah, pada bagian pengemudi, dan di tengah. Center Console pada mobil ini dapat disembunyikan kedalam Dashboard dengan satu tombol, seketika memperlihatkan ruang penyimpanan yang lebih besar. Lucid Air memperhatikan setiap detail pada desain Dashboardnya.

    Sumber: Lucid
  3. Panoramic Sunroof, kaca depan yang memanjang hingga kebelakang, membuatnya seperti panoramic sunroof. Desain tersebut mirip dengan Tesla Model X, perbedaannya, pada Lucid Air, Panoramic Sunroof tersebut dapat 80% menjadi gelap ketika tidak menginginkan sinar masuk dari atap.
  4. Headlight, 10 buah lampu depan full LED, yang dapat membuka dan menutup secara otomatis, dan dapat meredup terangkan jalanan dalam radius yang pula dapat menyesuaikan secara otomatis jarak sinar nya.

    Sumber: Lucid
  5. Kursi penumpang belakang. Bagian inilah yang paling berbeda dari Tesla, kursi penumpang belakang seperti captain seat, dengan berbagai macam fitur. Mulai dari Legroom dan Headroom yang lega, Center Console Touch Screen, untuk mengatur AC dan posisi duduk. Captain Seat pada bagian belakang ini memiliki sandaran kaki, untuk menopang kaki ketika kursi direbahkan hingga hampir 140 derajat. Membuat kamu menikmati pemandangan langit melalui panoramic sunroof yang sangat luas.
  6. Memiliki performa yang setara dengan Tesla, Lucid Air diklaim memiliki varian dari 400 hingga 1000 Horse Power.

Nah itu dia Spacers, beberapa fitur yang diunggulkan oleh Lucid Air, sebuah mobil elektrik yang mewah, memiliki teknologi terkini, dengan performa yang tinggi. Semoga bermanfaat ya!

Baca lainnya  SUV Terbaru dan Termewah Mercedez Benz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here