Mangaka Kemono Friends Menggambar untuk Tsuchinoko Festival Tahun ini!

Sebagai negara kepulauan, Jepang memiliki flora dan fauna unik yang hanya tersedia di negaranya. Mungkin Spacers pernah mendengar Tanuki, monyet dari Jepang dan diasumsikan sebagai serigala Hokkaido yang hampir punah.

Tapi pernahkah Spacers mendengar Tsuchinoko? Hewan misterius yang belum teridentifikasikan ini dideskripsikan sebagai ular yang besar. Menurut legenda, Tsuchinoko menyukai alkohol dan berbohong. Spesimen Tsuchinoko ini dibuat oleh Hajime Emoto.

Baca lainnya  5 Anime yang Bener-Bener gak Boleh Loe Lewatin di Musim Ini

Ketertarikan masyarakat mengenai makhluk ini sangatlah besar. Bahkan, sangking terkenalnya di Higashirakawa, Perfektur Gifu diadakan festival untuk menghormati makhluk tersebut. Dalam festival ini, masyarakat berbondong-bondong mencari tsuchinoko dengan hadiah lebih dari satu juta yen! Selain itu, seperti festival pada umumnya, kamu bisa berbelanja atau jajan di kedai-kedai mereka.

Nah, salah satu toko dalam festival tersebut menawarkan hadiah spesial dari seniman manga dan desainer karakter, Mine Yoshizaki. Yoshizaki menggambar anime Kemono Friends dalam versi Tsuchinoko dalam panel yang dipanjang di acara tersebut. Yoshizaki juga menulis surat.

Baca lainnya  Cerita yang Menyenangkan dan Menyedihkan di Road to You, Wajib Nonton!

Di dalam suratnya, Yoshizaki berterimakasih kepada seluruh warga karena telah mendukung anime Kemono Friends. Dia juga menawarkan gambar ini sebagai ungkapan terimakasihnya. Selain itu, sedari kecil juga, Yoshizaki sangat ingin menjadi tsuchinoko dan sangat senang apabila bisa membantu masyarakat walaupun sedikit.

Kemono Friends merupakan anime dan proyek multimedia dari perusahaan permainan Nexon. Anime ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2017 di Crunchyroll.

Baca lainnya  Jadwal Tayang SAO : Ordinal Scale di Indonesia Diundur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here